Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat, Ayi Riyanto di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr jalan Mayor Alianyang Kubu Raya pada hari Senin (12 Juni 2023).

Kepala Perwakilan BPKP Kalbar, Ayi Riyanto dalam pertemuan ini mengucapkan terimakasih kepada  Pangdam XII/Tpr atas penerimaan kunjungan silahturahmi bersama BPKP sehingga dapat menerima dirinya dan rombongan dengan baik dan penuh keakraban. 


Ayi Riyanto menyampaikan selain untuk bersilaturahmi kedatangannya bersama rombongan juga untuk meningkatkan kerjasama antara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat dengan Kodam XII/Tanjungpura.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala PerwakilanBadan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat dan rombongan di Makodam XII/Tpr. 


Mayjen TNI Iwan Setiawan juga berharap kerjasama yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan BPKP Kalbar dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan. (Tim Liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini