Korea Selatan dan Polandia Ekshibitor Global di MIFB 2023, Pameran Dagang "F&B" di Malaysia

Editor: Redaksi author photo

Korea Selatan dan Polandia Ekshibitor Global  di MIFB 2023, Pameran Dagang "F&B"  di Malaysia
KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR) -- Malaysian International Food & Beverage Trade Fair (MIFB) 2023 hadir sebagai ajang terkemuka dalam bisnis pangan global. MIFB akan diikuti lebih dari 350 ekshibitor lokal dan internasional yang memamerkan teknologi pangan dan produk nasional yang meningkatkan ketahanan pangan. Berlangsung pada 12-14 Juli 2023 di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), sejumlah ekshibitor utama yang tampil di MIFB 2023 antara lain Yunani, Hong Kong S.A.R., India, Indonesia, Jepang, Tiongkok Darata, Polandia, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Turki, dan Thailand.(1 Juni 2023).

Dari Eropa hingga Asia Timur: Pameran teknologi pangan dunia

Korea Selatan dan Polandia merupakan dua negara yang menggelar paviliun pameran unggulan. Sejumlah perwakilan kedua negara ini akan memfasilitasi diskusi tentang sektor pertanian dan perikanan, serta budi daya buah-buahan.


Korea Agro-Fisheries Food Trade Corporation (aT) akan menawarkan sejumlah solusi bagi pemangku kepentingan di sektor pertanian lokal, terutama solusi pertanian dan perikanan yang berkelanjutan. aT juga mengulas perubahan kondisi distribusi, serta tren produksi dan konsumsi. Di sisi lain, Polandia akan menghadirkan berbagai jenis apel khas Eropa dan teknologi budi daya buah-buahan yang berkelanjutan untuk beragam iklim dan lahan di MIFB 2023. Fruit Union, asosiasi produsen dan distributor buah dan sayur terbesar di Polandia turut menghadiri pameran tersebut.


ASEAN Meningkatkan inovasi pangan dalam negeri di ASEAN MATE MATE asal Singapura memperkenalkan minuman energi natural pertama di tingkat regional. Lini produk ini menggunakan kafein alami zero-crash, bahan organik, dan suplemen Wellmune yang telah diuji secara klinis. EB FROZEN FOOD asal Malaysia juga akan menggelar debut produk sea-to-plate terbaru, Wester Series, yang memakai teknologi single freezing untuk menjaga kesegaran makanan selama proses pengiriman dan penyimpanan.

Dengan tema "Accelerating ASEAN's Food Security and Sustainability", MIFB 2023 juga akan menggunakan mesin daur ulang makanan yang dikembangkan secara eksklusif untuk pertama kalinya. Mesin ini mengubah sampah makanan dari ekshibitor menjadi bahan kompos yang meningkatkan kualitas pertanian dan lahan.


Tentang MIFB 

Pameran dagang Malaysian International Food and Beverage (MIFB) adalah ajang terkemuka di sektor pangan dan perhotelan di Malaysia. MIFB diadakan oleh Constellar, serta didukung MATRADE, serta Federation of Malaysian Manufacturers, Small and Medium Enterprises Association, dan Malaysian Institute of Food Technology. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini