KALBARNEWS.CO.ID (BANGKOK) -- Pada 15 Juni
lalu, rangkaian ajang AFC U-17 Asian Cup 2023 dimulai di Stadion Thammasat, Bangkok, Thailand. Cremo, sebuah
merek Yili Group, melansir kemitraan yang terjalin di ajang ini sebagai pemasok
es krim resmi, serta berkomitmen mendukung olahraga pemuda di wilayah lokal,
memperjuangkan gaya hidup sehat, serta meningkatkan kesehatan nutrisi. Selasa (27 Juni 2023).Cremo Berpartisipasi di AFC U-17 Asian Cup, Serta Dukung Pengembangan Sektor Olahraga
AFC U-17 Asian Cup segera berlangsung pada 15 Juni hingga 2 Juli
di empat stadion di sekitar Bangkok. Sebanyak 16 tim mengikuti ajang ini,
termasuk tuan rumah Thailand, Tiongkok, Jepang, Republik Korea,
dan Malaysia. Sebagai sponsor resmi AFC U-17 Asian Cup, Cremo juga secara
eksklusif mensponsori penghargaan "Top Scorer" yang diberikan kepada
atlet muda dengan penampilan terbaik. Maka, penghargaan ini menginspirasi
berbagai pemuda agar terjun ke dunia olahraga dan menunjukkan bakatnya.
Au,
seorang penonton asal Chiang Mai yang hadir untuk menyaksikan
pertandingan pembuka, berkata, "Es krim lezat yang dinikmati saat menonton
pertandingan sepakbola, khususnya di tengah teriknya musim panas, menjadi
nutrisi yang menyegarkan dan memuaskan dahaga. Saya adalah penggemar sejati
Cremo, dan sangat menyukai semua produknya."
Cremo hadir sebagai sebuah merek es krim yang dikelola anak usaha Yili di Thailand. Selama lebih dari 40 tahun, merek ini sangat digemari di Thailand, serta tercantum dalam jajaran tiga besar merek yang menguasai pangsa pasar. Produk Cremo juga dijual di Singapura, Malaysia, Australia, dan negara-negara lain. Cremo menjalankan Visi Baru Yili tentang pengembangan produk sekaligus mengandalkan sumber daya inovasi Yili Group.
Produk Cremo juga mendapat
pengakuan dari pihak regulator dan pelanggan di Thailand berkat
kualitas terbaiknya. Pada 2020 hingga 2022, Cremo bahkan sukses memenangkan
penghargaan mutu FDA dari Kementerian Kesehatan Publik Thailand selama tiga
tahun berturut-turut. (Tim liputan).
Editor : Aan