Waktu Istirahat, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Sempatkan Bantu Warga Perbaiki Mesin Perahu

Editor: Redaksi author photo

Waktu Istirahat, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Sempatkan Bantu Warga Perbaiki Mesin Perahu
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) - Personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok bukan saja bekerja membangun sasaran fisik. Namun juga selalu memperhatikan kesulitan warga di sekitarnya, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Kamis (18 Mei 2023).

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, pada saat istirahat siang di salah satu rumah warga, melihat warga yang sedang memperbaiki mesin Perahu yang rusak, Melihat hal tersebut tanpa sungkan personil Satgas turun tangan lansung membantu warga.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, warga yang dibantu pun merasa senang dengan bantuan yang diberikan satgas, karena perahu sangat penting untuk warga Desa Danau ganting yang kebanyakan digunakan untuk mencari ikan, membantu perbaikan Mesin perahu tersebut juga dilaksanakan dalam rangka dapat meningkatan perekonomian warga yang berada di lokasi TMMD yang kebanyakan bekerja sebagai nelayan.

"Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat, sehingga akan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,'' Pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini