SLTP 01 Menjalin Raih Juara I Ajang Festival FLS2N

Editor: Redaksi author photo

 SLTP 01 Menjalin Raih Juara I Ajang Festival FLS2N 
KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) -  Dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) diharapkan bisa  meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya,  serta suatu bentuk ekspresi mengenal Adat dan Budaya. Kamis (4 Mei 2023).

Kegiatan FSL2N tingkat SMP se-kabupaten landak di bidang seni nyanyi solo di raih oleh SLTP 01 menjalin kabupaten landak oleh siswi bernama Maria Navagardis kelas 8B SLTP 01 Menjalin Kabupaten Landak

Raihan ini tentunya memberikan kebanggaan tersendiri  baik terhadap guru dan siswa maupun terhadap masyarakat. Kegiatan yang dilangsungkan di rumah radakng Ngabang. Festival di mulaidari tanggal 15-22 April 2023 dani di ikuti 28 Sekolah Se-Tingkat SMP se-kabupaten landak

Roma Nayona selaku guru pendamping siswa dalam kompetisi ini mengatakan bahwa hasil yang di raih anak didiknya tersebut sangat luar biasa dan atas kerja keras selama ini membuahkan hasil yang memuaskan.

"Kami berharap agar siswa& siswi SLTP 01 menjalin selalu semangat dalam belajar dalam mengembangkan diri,"ungkap Yona.

Hal senada pun di sampaikan oleh kepala sekolah SMP menjalin,  Martinus mengatakan kami merasa senang dan bangga atas raihan siswa kami ini,  harapan kami agar hal ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga siswa&siswi mempunyai daya saing dalam meningkatkan potensi.

Untuk informasi bahwa penerimaan hadiah dan penghargaan akan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak yang akan di serahkan pada tanggal 20 Mei 2023. (Gones)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini