Perahu Rusak, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Sigap Bantu Perbaiki

Editor: Redaksi author photo

 Perahu Rusak, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116  Sigap Bantu Perbaiki 
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN)  - Selain melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan Non fisik, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok juga turut membantu memperbaiki perahu salah satu warga, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Rabu (11 Mei 2023).

Sikap yang harmonis selalu ditunjukkan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dengan membantu memperbaiki perahu atau sampan milik warga yang rusak

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Anggota Satgas TMMD membantu pemeliharaan Perahu atau Sampan dengan memperbaiki beberapa bagian perahu yang mengalami kerusakan", Ucapnya.

Kegiatan perbaikan perahu tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu untuk meningkatan perekonomian warga yang berada di lokasi TMMD yang kebanyakan para nelayan, Pasi Terdim juga menghimbau agar para warga juga selalu menjaga dan mengecek kondisi perahunya sebelum berangkat mencari ikan.

"Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga desa guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga disini", Pungkasnya.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini