Kuatkan Sinergi Antar Forkopimda, Pangdam XII/Tpr Silaturahmi Ke Kajati Kalbar

Editor: Redaksi author photo

 Kuatkan Sinergi Antar Forkopimda, Pangdam XII/Tpr Silaturahmi Ke Kajati Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Guna mempererat silaturahmi dan menguatkan sinergi dengan sesama anggota Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., hari ini silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, di Kejati Kalbar Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Selasa (23 Mei 2023).

Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam pertemuannya didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Abdulah Jamali, S.I.P., Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos., dan Danpomdam XII/Tpr. Kedatangan pimpinan Kodam Tanjungpura beserta rombongan ini disambut Kajati Kalbar Muhammad Yusuf, Kaotmil ll-06 Pontianak Kolonel Sus Eni Sulisdawati, S.H., dan para pejabat utama Kejati Kalbar. 

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal dalam keterangannya menjelaskan, kunjungan Pangdam kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pejabat Kejati Kalbar serta memperkokoh sinergitas diantara sesama anggota Forkopimda Prov. Kalbar. 

"Selain itu kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menjalin kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Kejati Kalbar terkait dengan penyelesaian masalah hukum dan upaya saling mendukung pelaksanaan tugas pokok kedua instansi, serta turut bersama mengawal setiap kebijakan pemerintah pusat maupun daerah yang mengarah pada terciptanya kesejahteraan masyarakat di Kalbar khususnya," jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini