KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Hisense, merek teknologi konsumer,
meluncurkan produk TV terbaru ULED X dan produk unggulan U8 di Uni Emirat Arab,
kemarin. Jumat (12 Mei
2023).Hisense Luncurkan Produk TV Terbaru di Timur Tengah
Pada
2022, Hisense TV berada di peringkat kedua teratas dalam volume penjualan TV
dunia. Di tahun yang sama, Hisense TV juga sukses memenangkan "Dubai
Quality Global Award" setelah meluncurkan rangkaian produk dan layanan
bermutu tinggi yang secara khusus dirancang untuk pasar lokal di Dubai
Pertama kali dilansir di CES tahun ini, ULED X
110 inci dari Hisense meraih "CES 2023 Innovation Award" atas sistem
optik mutakhir, fitur image processing yang luar biasa, serta teknologi layar unggulannya.
Lebih lagi, ULED X tampil sebagai terobosan dalam standar mutu gambar TV LCD
premium dengan meningkatkan kecerahan, kontras, dan gambar pada layar.
Komitmen Hisense dalam berinvestasi pada penelitian dan
pengembangan teknologi turut didukung oleh 23 pusat litbang global. Untuk
membuat alat teknologi yang bermutu, rekrutmen dan upaya mempertahankan SDM
terbaik di pasar lokal merupakan hal yang sangat penting. Selama
bertahun-tahun, Hisense terus berinvestasi dalam pembinaan eksekutif lokal,
pakar penjualan, pemasaran, rantai pasok, dan bidang-bidang pekerjaan lain yang
ikut membangun tim operasional yang profesional di pasar lokal.
Memberikan
kata sambutan dalam acara peluncuran produk di Dubai, Jerry Liu Vice
President, Hisense International, berkata: "Perusahaan kami
di Dubai telah menjadi unit usaha Hisense yang paling berkembang
pesat di pasar luar negeri. Pada periode 2018-2022, profil merek Hisense di
pasar Uni Emirat Arab juga meningkat dari 48% menjadi 73%, atau mencatat
pertumbuhan hingga 25 poin persentase. Lebih lagi, aspek brand
equity Hisense pun meningkat dari 57 menjadi 145, mencatat pertumbuhan
di atas 154%. Pengaruh merek Hisense semakin kuat dari tahun ke tahun, serta
menjadi kekuatan bagi merek-merek Hisense di pasar luar negeri, dan memperluas
wilayah operasional. Misi utama Hisense adalah menghadirkan inovasi sains dan
teknologi, memimpin kegiatan manufaktur mutakhir dengan teknologi pintar
sebagai unsur utama, serta memberikan kebahagiaan bagi jutaan keluarga lewat
produk dan layanan bermutu tinggi."
Tentang
Hisense
Hisense
adalah merek alat rumah tangga dan elektronik konsumer yang terkemuka di dunia.
Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV),
alat rumah tangga, serta perangkat TI untuk intelligent information.
Akhir-akhir ini, Hisense berkembang pesat, dan kini telah beroperasi di lebih
dari 160 negara. (Tim Liputan).
Editor : Aan