Puluhan Pemudik Gratis Tiba Di Mapolres Sintang

Editor: Redaksi author photo

 Puluhan Pemudik Gratis Tiba Di Mapolres Sintang

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG)
- Puluhan peserta mudik gratis presisi Khatulistiwa 2023 dari program yang digelar beberapa waktu lalu oleh Polda Kalbar berkolaborasi dengan Pemprov Kalbar tiba di Kabupaten Sintang, Rabu (19 April 2023).

Setibanya di Mapolres, rombongan peserta mudik sendiri disambut langsung oleh personel Polres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menjelaskan program mudik gratis dengan jargon presisi Khatulistiwa 2023 tersebut merupakan inisiasi Polda Kalbar bersama Pemprov Kalbar untuk membantu masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman nya.

“Tiba di Mapolres Sintang, peserta mudik kita sambut sekaligus sambil menunggu jemputan dari keluarga masing-masing” Tutur Kapolres.

Diungkapkan oleh Kapolres Sintang, adanya Program mudik gratis tersebut dapat mendorong pengurangan mudik dengan sepeda motor yang diharapkan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan saat pelaksanaan mudik.

 “Dari data yang potensi kecelakaan saat mudik paling banyak terjadi pada kategori sepeda motor, maka dari itu adanya program mudik gratis ini dapat membantu dalam mengurangi atau meminimalisir tingkat kecelakaan” pungkasnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini