Pergi Mancing, Tak Kunjung Pulang, Warga Dinyatakan Hilang

Editor: Redaksi author photo

 Pergi Mancing, Tak Kunjung Pulang, Warga Dinyatakan Hilang
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Seorang warga Dusun Air Merah Desa Bangkal Serai Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang bernama Ahong (27 Thn) dinyatakan hilang setelah lebih dari 2 hari tak pulang ke rumah tepatnya hari  Rabu (5 April 2023)

Ahong diketahui pamit mau mancing ikan ditanggul sungai Belangiran bersama dua rekannya namun sampai menjelang sore hari saat mau ditemui rekanya untuk mengajak pulang, Ahong tak dijumpai dilokasi tempat dia memancing hanya dijumpai alat pancing dan tempat ikannya saja sementara Ahong raib entah kemana, dugaan dua rekannya tersebut Ahong diterkam buaya karena ada bekas disemak dekat tanggul sungai tempat terakhir korban terlihat ada semacam bekas perkelahian karena terlihat acak-acakan. Sampai berita ini diterbitkan korban masih dalam proses pencarian warga setempat.

Dihubungi secara terpisah melalui telepon selulernya pada Sabtu (8 April 2023) Kepala Desa Bangkal Serai, Susanto membenarkan ada salah satu warganya yang hilang tengah memancing ikan di pinggir sungai Belangiran. " Benar ada warga kami hilang saat memancing ikan di tepi sungai Belangiran, sudah dua hari warga setempat mencari keberadaan warga bernama Ahong tersebut, kalau ada dugaan Ahong diterkam buaya berarti sudah dua warga kami yang diterkam buaya di sungai Belangiran tersebut, karena setahun yang lalu juga ada seorang warga kami diterkam buaya saat memancing ikan," tukasnya.

"Namun Santo berharap semoga Ahong cepat ditemukan dalam keadaan selamat, karena kami dibantu warga dan pihak perusahaan berupaya terus mencari keberadaan Ahong," harapannya. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini