Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov Kalbar Jelang HKBN 2023

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov Kalbar Jelang HKBN 2023
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Provinsi Kalimantan Barat. Rakor berlangsung di Hotel Mercure, Kota Pontianak. Selasa (11 April 2023).

Rakor dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,  juga dihadiri Sekda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Kabulog, Kepala Cabang Pertamina Pontianak dan para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan (Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pihak untuk terus bersama-sama menjaga inflasi di Kalimantan Barat. Di bulan Februari 2023 inflasi Kalbar berada di angka 5,06 %. 

Dirinya juga minta kepada Tim agar tetap menjaga tren inflasi pada 3 bulan terakhir yang nilai kumulatifnya 0,35. H. Sutarmidji meyakini dan optimis pada tahun 2023 inflasi Kalbar bisa dibawah angka inflasi nasional. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini