Kasdam XII/Tpr Terima Paparan Renlakgiat TMMD ke-116

Editor: Redaksi author photo

 Kasdam XII/Tpr Terima Paparan Renlakgiat TMMD ke-116
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Melalui Virtual, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., menerima paparan rencana pelaksanaan kegiatan (Renlakgiat) TMMD ke-116 bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. Rabu (12 April 2023).

Kasdam XII/Tpr menerima paparan dari para Dansatgas TMMD terkait lokasi dan kondisi sasaran TMMD serta rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD, baik secara fisik maupun non fisik. 

Adapun yang memberikan paparan dalam kesempatan tersebut diantaranya, Dandim 1203/Ktp, Dandim 1206/Psb, Dandim 1208/Sbs, Dandim 1012/Btk dan Dandim 1013/Mtw.

Usai menerima paparan, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari menegaskan kepada para Dandim yang melaksanakan TMMD untuk mewaspadai terkait dengan cuaca. Agar direncanakan mulai dari sekarang.

Kemudian, selain fokus pada pembangunan fisik dan non fisik maupun sasaran tambahan, Kasdam minta nantinya Satgas TMMD juga dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial di lokasi sasaran TMMD. Agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Terakhir Kasdam XII/Tpr menekankan, agar masing-masing Dansatgas TMMD Reguler juga mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD. Diharapkannya, Satgas TMMD Kodam XII/Tpr nantinya ada yang dapat menjadi juara. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini