Kapolres Kapuas Hulu Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Jelang Idul Fitri

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Kapuas Hulu Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Jelang Idul Fitri 
KALBARNEWS.CO.ID (PUTUSSIBAU)  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M dari Mabes Polri, Kamis (6 April 2023).

Rakor yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut yang diikuti secara virtual di ruang Vicon Polres Kapuas Hulu juga diikuti/dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., dan Kasdim 1206 Putussibau Mayor Inf. Supriyono serta Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu.

Video Conference (Vicon) tersebut juga diikuti dari instansi terkait yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu seperti BPBD, Dinas Kesehatan, Dinkop UKMP, Kemenang, PUPR, Dishub dan Disporapar.Tampak hadir juga dari PT. Jasa Raharja, BMKG dan perwakilan SPBU yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Video Conference (Vicon) tersebut diawali dengan sambutan dan arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber.

Adapun para narasumber yang hadir memberikan materi paparannya sebagai berikut yaitu paparan dari Menteri Perdagangan, Menteri Perhubungan, Menteri

Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri PUPR, Panglima TNI, Menteri Agama yang diwakili Wamen, Menteri Parekraf yang diwakili Wamen, Ka BNPB, Ka Basarnas dan Ka Bapanas serta Ka BMKG.

Pelaksanaan Vicon Rakor Lintas Sektoral Bidang Opsnal tahun 2023 Tingkat Menteri bertujuan untuk Kesiapan Kementerian, TNI dan Polri dalam menghadapi agenda Nasional ke depan dan Kesiapan Pengamanan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini