Breaking News: Satu Korban Terluka Parah Akibat Perkelahian Di Pontianak Barat

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi Perkelahian di Jl Komyos Sudarso Jeruju Pontianak Barat
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Jalan Komyos Sudarso tepatnya di depan Gang Tri Dharma Kelurahan Sungai Beliung Pontianak Barat digegerkan dengan peristiwa perkelahian yang mengakibatkan salahsatu terluka parah dan harus dilarikan ke Rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 sekira pukul 21.00 Wib perkelahian tersebut melibatkan 4 orang pria dengan menggunakan senjata tajam yang menyebabkan korban luka berat.

Adapun korban yang alami luka tersebut berinisial HR (52) warga Jalan Komyos Sudarso, Gang Tri Dharma, Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat yang alami luka pada lengan kiri dan kanan luka sayat, kepala belakang sebelah kiri luka sayat dan jari tangan kanan hampir putus.

Dari informasi didapat redaksi www.kalbarnews.co.id peristiwa ini dipicu pengelolaan lahan parkir di Jalan Komyos Sudarso wilayah Kelurahan Sungai Beliung yang berhubungan dengan jual beli dan pengelolaan lahan parkir dan jaga malam.

Peristiwa keributan yang melibatkan 4 orang ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian sektor (Polsek) Pontianak Barat.

Saat ini korban HR (52) masih dalam penanganan pihak medis akibat mengalami luka berat di Rumah Sakit Kota Pontianak Sy Al Qadrie jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini