Polsek Teluk Pakedai Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Editor: Redaksi author photo

 Polsek Teluk Pakedai Himbau Jangan Percaya Berita Hoax 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Polsek Teluk Pakedai yang berada di Kabupaten Kubu Raya kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Teluk Pakedai, IPDA Ahmad Rizal, dan dilaksanakan di warung Rosid, Desa Selat Remis, Kecamatan Teluk Pakedai. Jumat (31 Maret 2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan kesempatan untuk mengeluarkan curahan hati (curhat) tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Pakedai, yang berkaitan dengan situasi kemanan, ketertiban, dan kenyamanan.

Dalam diskusi dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Teluk Pakedai, IPDA Ahmad Rizal, memberikan himbauan agar masyarakat tidak mempercayai berita atau isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam membuka lahan saat memasuki musim kemarau, karena wilayah Kabupaten Kubu Raya umumnya dan khususnya Kecamatan Teluk Pakedai rawan kebakaran.

Kanit Binmas Polsek Teluk Pakedai, IPDA Ahmad Rizal, juga mengingatkan masyarakat untuk mempererat silaturahim dan persaudaraan antara bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Jum'at Curhat bersama masyarakat ini mendapatkan apresiasi dan tanggapan positif dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai upaya cipta kondisi dengan cakupan yang lebih luas tidak hanya terhadap umat Islam tetapi juga umat beragama lainnya, guna mengetahui dinamika yang terjadi demi terpeliharanya Kamtibmas. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini