XCMG Machinery Kirim Berbagai Pesanan untuk Pasar Luar Negeri

Editor: Redaksi author photo

XCMG Machinery Kirim Berbagai Pesanan untuk Pasar Luar Negeri
KALBARNEWS.CO.ID (XUZHOU) -- XCMG Machinery (SHE:000425, "XCMG") telah mengirim pesanan produk dalam jumlah besar untuk pelanggan luar negeri selama dua bulan pertama pada 2023. Maka, hal ini menjadi awal yang baik, dan pangsa pasar di sejumlah segmen bisnis XCMG juga mengalami peningkatan tahunan. Senin (27 Februari 2023).

"Kami telah membangun inovasi teknologi sebagai landasan yang solid, mengembangkan produk 'mutakhir dan tahan lama', serta menyediakan layanan bermutu dan keahlian produksi berteknologi pintar. Maka, kami merintis babak pertumbuhan baru, tak hanya menghadirkan produk premium bagi pelanggan internasional, namun juga memimpin perkembangan industri," ujar Jiansen Liu, Vice President, XCMG.


XCMG Foundation menjual lebih dari 30 unit produk pada lima kategori utama dari basis produksi berteknologi pintar pada 8 Januari lalu. Sejumlah produk yang berhasil dijual ini termasuk drilling rigshorizontal directional drilling rigsmining hydraulic jumbosdeep drilling rigs, serta air compressors, bahkan beberapa model dari produk ini merupakan produk terlaris di pasar internasional.

XR460E adalah super rotary back drilling rig yang memiliki konfigurasi, kualitas, adaptabilitas, dan teknologi pintar yang luar biasa. Sementara, pesanan ekspor pertama untuk rotary drilling rig XR200E diraih XCMG pada 2023 setelah sukses mencetak rekor ketika merampungkan pengerjaan 26 pondasi bore pile dalam waktu 10 jam di Provinsi Hubei.


Pada 7 Januari, XCMG mengirim pesanan crawler crane senilai lebih dari RMB 100 juta untuk pelanggan luar negeri. Produk baru bertonase menengah-besar ini dirancang khusus untuk beragam kondisi kerja ekstrem. Dengan demikian, produk ini mendukung proyek infrastruktur penting di seluruh dunia.


XCMG Excavator juga menggelar seremoni pengiriman produk undercarriage dalam jumlah besar senilai lebih dari RMB 10 juta (US$ 1,44 juta) pada 10 Februari lalu. Tujuh model produk crawler premium yang dirancang khusus ini mampu beradaptasi dengan kondisi kerja ekstrem. Di sisi lain, suku cadang yang telah diperbarui dengan kekuatan struktur dan pemrosesan heat treatment turut menjamin reliabilitas produk.


XCMG Mining mengirim alat penambangan berskala besar ke pasar luar negeri dengan nilai pesanan di atas RMB 100 juta (US$ 14,48 juta) pada 21 Februari lalu. XCMG Mining juga mulai mengadakan bulan servis global untuk meningkatkan layanan pelanggan di pasar dunia.


Ekspor terbaru XCMG Mining juga mencakup pesanan ekskavator pertambangan bertonase besar ke Asia Tenggara. Lebih dari 40 unit ekskavator pertambangan ini dibeli pelanggan asal Indonesia.

Lebih lagi, XCMG mengirim pesanan pertama produk folded boom bertonase besar kepada sejumlah negara Asia Tenggara. Produk ini dirancang khusus untuk proyek pembangunan infrastruktur, serta memiliki keunggulan ketika mengerek muatan berat di tempat berplafon rendah karena memberikan efisiensi, akurasi, dan jaminan keselamatan kerja yang baik. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini