Tutup Gelaran SOD 88+, Kepala BNN RI : Umur Bukan Halangan Untuk Berprestasi

Editor: Redaksi author photo

Tutup Gelaran Sod 88+ Kepala BNN RI : Umur Bukan Halangan Untuk Berprestasi
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Pertandingan tenis meja dalam rangka jelang hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) ke-21, ”Smash On Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 88+ 2023”, yang digelar di Gedung Ahmad Dahlan – BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, secara resmi ditutup oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose. Minggu (12 Februari 2023).

Selain dihadiri oleh Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BNN RI serta Penasihat dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI, upacara penutupan kejuaraan tenis meja tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si, hingga komedian Abdel Achrian yang dikenal gemar bermain pingpong.

Pada kejuaraan yang melibatkan 112 peserta, terdiri dari 8 pasang Ganda Putri dan 48 pasang Ganda Putra ini, pasangan Ibu Barbara Van Der Linden Golose yang berpasangan dengan Christine (BNN RI) berhasil meraih gelar juara pertama pada kategori Ganda Putri dengan skor 3 - 1. Sedangkan gelar juara pada kategori Ganda Putra berhasil diraih oleh pasangan Saiful dan Saifur (STEDI) dengan perolehan skor 3 - 0.

Dalam sambutannya pada upacara penutupan Smash on Drugs Table Tennis Championship 88+, Kepala BNN RI mengatakan bahwa kejuaraan tenis meja yang dikhususkan bagi veteran atlet nasional tenis meja ini membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang berolahraga. 

"Dari pertandingan yang telah berlangsung selama dua hari ini Saya melihat bahwa umur bukan masalah untuk berprestasi baik perempuan maupun laki-laki, yang penting sampaikan kepada keluarga dan lingkungan saudara-saudara untuk tidak menggunakan narkotika", ujar Kepala BNN RI.

Lebih lanjut Kepala BNN RI berharap agar kejuaraan tenis meja ini menjadi ajang silaturhami bagi para veteran atlet tenis meja nasional dengan para atlet muda yang tengah merintis prestasinya dalam olahraga yang dikenal merakyat tersebut.

"Terlepas dari kalah ataupun menang, Saya berharap kejuaraan tenis meja ini tetap menjadi media untuk Kita mempererat tali silaturahmi", ujar Kepala BNN RI dalam sambutannya pada upacara penutupan.(Tim liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini