KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) - Hari
ini, merek gaya hidup dan perjalanan internasional, TUMI, meluncurkan kampanye global
terbarunya, "Unpack Tomorrow", yang menggambarkan pentingnya produk
perjalanan andal di dunia yang penuh dengan misteri. Dihadirkan oleh
sutradara Todd Tourso, kampanye ini akan menyertakan tiga film
pendek sepanjang musim yang menampilkan pemain sepak bola profesional Richarlison de Andrade, aktris dan
penyanyi/penulis lagu Reneé Rapp, serta anggota kru TUMI yang
kembali dan pembalap McLaren Formula 1 Lando Norris. Dengan menawarkan lensa
pendekatan pribadi ke dalam setiap perjalanan multifaset mereka, serial ini
akan menampilkan banyak cara penawaran terbaru TUMI dalam koleksi Alpha
Bravo, Voyageur, serta McLaren yang lebih mempermudah kehidupan masing-masing
bintang olahraga dan hiburan global tersebut. Rabu (15
Februari 2023).Tumi Meluncurkan Kampanye 'Unpack Tomorrow' Untuk Musim Semi Tahun 2023
"Musim
ini, kami terinspirasi oleh hasil baru dari konsumen yang bepergian lebih
sering dari sebelumnya, baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi,"
ujar Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI. "Koleksi Musim Semi 2023
kami dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, dengan
menambahkan beberapa bagian yang memberikan daya tahan, fungsionalitas, dan
gaya untuk setiap perjalanan mereka."
Bagian
pertama "Unpack Tomorrow" dibintangi oleh pemain sepak bola
profesional asal Brasil, Richarlison, yang baru-baru ini membantu timnya melaju
ke perempat final piala dunia 2022. Video ini akan mendokumentasikan satu hari
dalam kehidupan atlet tersebut, yang menunjukkan cara TUMI mengembangkan
koleksi Alpha Bravo untuk bertahan dari kondisi apa pun yang ia
hadapi. TUMI akan memperkenalkan kondisi baru musiman pada koleksi Alpha
Bravo ikoniknya dengan warna-warna baru tanpa menghilangkan akar
utilitarian koleksi dan warisan yang terinspirasi oleh militer. Bersama bagian
ini, Son Heung-min akan ditampilkan mengenakan item olahraga favoritnya
dari koleksi tersebut melalui caranya sendiri. "Pada tahun kedua saya
bermitra dengan TUMI, saya pasti dapat membuktikan bahwa tas saya dibuat untuk
daya tahan yang lama," ujar Son. "Menjadi atlet, saya tidak pernah
tahu apa yang akan terjadi berikutnya, tetapi saya merasa yakin dengan TUMI
saya karena mengetahui bahwa saya siap untuk hal yang akan terjadi esok
hari."
Sisa
video "Unpack Tomorrow" akan diluncurkan pada bulan Maret dan April,
terus menempatkan TUMI di garis depan gerakan perjalanan
"nomadik". Pada bulan Maret, video aktris Reneé Rapp, Sex
Lives of College Girls dan Mean Girls: The Musical, akan
menyoroti cara-cara bintang muda tersebut membawa TUMI ke mana saja ia
berkarier. Bagian kampanye Reneé akan menampilkan peluncuran kembali koleksi
Voyageur wanita kesayangan TUMI, yang membanggakan bahan daur ulang dalam
desain intinya. Dengan desain ulang yang berfokus pada keserbagunaan dan
peningkatan fungsionalitas, merek ini akan memperkenalkan kembali gaya-gaya
utama dalam bahan nilon tren.
Bagian
terakhir "Unpack Tomorrow" akan diluncurkan pada bulan April, yang
menampilkan anggota kru TUMI yang kembali dan pembalap F1 Lando
Norris bersama koleksi ketiga TUMI | McLaren, kali ini merayakan ulang
tahun ke-60 McLaren, yang menampilkan warna-warna Pepaya yang merupakan ciri
khasnya. Video kampanye Lando akan mengikuti superstar balap dalam montase pada
perjalanannya, yang menampilkan McLaren Artura dan cara-cara
kesesuaian kinerja tas TUMI dengan kebutuhannya sendiri. Kolaborasi peringatan
TUMI dan McLaren untuk menghormati ulang tahun spesial merek supercar serta
motorsport elite akan terus mengintegrasikan fesyen, gaya hidup, dan teknologi
secara mulus dengan karya-karya musiman terbarunya.
Sepanjang
musim, merek ini diharapkan dapat menyelenggarakan sejumlah aktivasi global,
yang menunjukkan cara mereka dapat "Unpack Tomorrow" bersama TUMI
kepada dunia. Detail selengkapnya akan dibagikan di sepanjang musim.
Tentang
TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI telah
menciptakan barang-barang penting mewah bisnis kelas dunia, perjalanan, dan
performa yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, serta mempercantik
semua aspek kehidupan saat dalam perjalanan. Memadukan fungsionalitas yang
sempurna dengan semangat yang cerdas, kami berkomitmen untuk memberdayakan
perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi orang-orang yang terus bergerak dan
berkreasi dalam mengejar hasrat mereka. Merek ini dijual secara global di lebih
dari 75 negara dengan sekitar 2000 titik penjualan. (Tim Liputan).
Editor : Lan