Tumi Meluncurkan Kampanye 'Unpack Tomorrow' Untuk Musim Semi Tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Tumi Meluncurkan Kampanye 'Unpack Tomorrow' Untuk Musim Semi Tahun 2023
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) - Hari ini, merek gaya hidup dan perjalanan internasional, TUMI, meluncurkan kampanye global terbarunya, "Unpack Tomorrow", yang menggambarkan pentingnya produk perjalanan andal di dunia yang penuh dengan misteri. Dihadirkan oleh sutradara Todd Tourso, kampanye ini akan menyertakan tiga film pendek sepanjang musim yang menampilkan pemain sepak bola profesional Richarlison de Andrade, aktris dan penyanyi/penulis lagu Reneé Rapp, serta anggota kru TUMI yang kembali dan pembalap McLaren Formula 1 Lando Norris. Dengan menawarkan lensa pendekatan pribadi ke dalam setiap perjalanan multifaset mereka, serial ini akan menampilkan banyak cara penawaran terbaru TUMI dalam koleksi Alpha Bravo, Voyageur, serta McLaren yang lebih mempermudah kehidupan masing-masing bintang olahraga dan hiburan global tersebut. Rabu (15 Februari 2023).

"Musim ini, kami terinspirasi oleh hasil baru dari konsumen yang bepergian lebih sering dari sebelumnya, baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi," ujar Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI. "Koleksi Musim Semi 2023 kami dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, dengan menambahkan beberapa bagian yang memberikan daya tahan, fungsionalitas, dan gaya untuk setiap perjalanan mereka."

Bagian pertama "Unpack Tomorrow" dibintangi oleh pemain sepak bola profesional asal Brasil, Richarlison, yang baru-baru ini membantu timnya melaju ke perempat final piala dunia 2022. Video ini akan mendokumentasikan satu hari dalam kehidupan atlet tersebut, yang menunjukkan cara TUMI mengembangkan koleksi Alpha Bravo untuk bertahan dari kondisi apa pun yang ia hadapi. TUMI akan memperkenalkan kondisi baru musiman pada koleksi Alpha Bravo ikoniknya dengan warna-warna baru tanpa menghilangkan akar utilitarian koleksi dan warisan yang terinspirasi oleh militer. Bersama bagian ini, Son Heung-min akan ditampilkan mengenakan item olahraga favoritnya dari koleksi tersebut melalui caranya sendiri. "Pada tahun kedua saya bermitra dengan TUMI, saya pasti dapat membuktikan bahwa tas saya dibuat untuk daya tahan yang lama," ujar Son. "Menjadi atlet, saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi berikutnya, tetapi saya merasa yakin dengan TUMI saya karena mengetahui bahwa saya siap untuk hal yang akan terjadi esok hari."

Sisa video "Unpack Tomorrow" akan diluncurkan pada bulan Maret dan April, terus menempatkan TUMI di garis depan gerakan perjalanan "nomadik". Pada bulan Maret, video aktris Reneé Rapp, Sex Lives of College Girls dan Mean Girls: The Musical, akan menyoroti cara-cara bintang muda tersebut membawa TUMI ke mana saja ia berkarier. Bagian kampanye Reneé akan menampilkan peluncuran kembali koleksi Voyageur wanita kesayangan TUMI, yang membanggakan bahan daur ulang dalam desain intinya. Dengan desain ulang yang berfokus pada keserbagunaan dan peningkatan fungsionalitas, merek ini akan memperkenalkan kembali gaya-gaya utama dalam bahan nilon tren.

Bagian terakhir "Unpack Tomorrow" akan diluncurkan pada bulan April, yang menampilkan anggota kru TUMI yang kembali dan pembalap F1 Lando Norris bersama koleksi ketiga TUMI | McLaren, kali ini merayakan ulang tahun ke-60 McLaren, yang menampilkan warna-warna Pepaya yang merupakan ciri khasnya. Video kampanye Lando akan mengikuti superstar balap dalam montase pada perjalanannya, yang menampilkan McLaren Artura dan cara-cara kesesuaian kinerja tas TUMI dengan kebutuhannya sendiri. Kolaborasi peringatan TUMI dan McLaren untuk menghormati ulang tahun spesial merek supercar serta motorsport elite akan terus mengintegrasikan fesyen, gaya hidup, dan teknologi secara mulus dengan karya-karya musiman terbarunya.

Sepanjang musim, merek ini diharapkan dapat menyelenggarakan sejumlah aktivasi global, yang menunjukkan cara mereka dapat "Unpack Tomorrow" bersama TUMI kepada dunia. Detail selengkapnya akan dibagikan di sepanjang musim.

Tentang TUMI 
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan barang-barang penting mewah bisnis kelas dunia, perjalanan, dan performa yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, serta mempercantik semua aspek kehidupan saat dalam perjalanan. Memadukan fungsionalitas yang sempurna dengan semangat yang cerdas, kami berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi orang-orang yang terus bergerak dan berkreasi dalam mengejar hasrat mereka. Merek ini dijual secara global di lebih dari 75 negara dengan sekitar 2000 titik penjualan. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini