Ribuan Agent Properti Memadati Acara Pengenalan Perdana Hunian Termewah di Timur Jakarta

Editor: Redaksi author photo

Pengenalan Perdana  Hunian Termewah di Timur Jakarta
KALBARNEWS.CO.ID (CIKARANG) – Ribuan agent property berbondong memadati acara pengenalan perdana rumah premium di Timur Jakarta, kolaborasi Jababeka Residence dan Keihan Group, Paradiso Golf Villas. Proyek rumah tapak terbaru ini menggandeng pengembang ternama asal Jepang yang sebelumnya telah memiliki jejak rekam di kancah internasional. Pengenalan produk perdana ini dihadiri lebih dari 1000 agent property dari wilayah Jabodetabek. Kamis (2 Februari 2023).

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperkenalkan proyek joint venture perdana kami dengan Keihan Group, perusahaan real estate terbesar asal Jepang yang memulai jejak bisnisnya dari pengembangan jaringan kereta api Kyoto - Osaka. Tentu, ini bukan pertama kalinya bagi Jababeka mendapat kesempatan bekerjasama dengan partner internasional.” Buka Sutedja Sidarta Darmono President Director PT.Grahabuana Cikarang di acara Exclusive Product Preview Paradiso Golf Villas.

Disamping itu, Chief Keihan Real Estate, Hideki Kobayashi menyampaikan pendapatnya pada sesi pembukaan. “Paradiso merupakan salah satu proyek yang sangat langka dan tak dapat ditemui ditempat lain. Kami sangat berhati-hati dalam memilih mitra kerja, terlebih ini adalah proyek real estate perdana Keihan di Indonesia. Kami memilih Jababeka untuk bekerjasama karena memiliki visi yang sama.” ujar Hideki Kobayashi

Sesuai dengan namanya, Paradiso Golf Villas berada tepat ditengah lapangan golf Jababeka (Jababeka Golf & Country Club) seluas 70 hektar. Kehadirannya ini memberi warna baru di dunia property teurtama pada segmen kelas atas. Paradiso Golf Villas memiliki fasilitas lengkap bertaraf internasional yang mendukung gaya hidup sehat dan modern.

Pengenalan produk terbaru dari Jababeka Residence ini merupakan suatu jawaban akan kebutuhan yang selama ini belum bisa dipenuhi di proyek properti ditempat lain. Proyek ini juga didukung dengan tren gaya hidup baru terutama gaya hidup bermain golf pasca pandemic yang kian meningkat ditambah dengan semakin tingginya kebutuhan hunian premium terutama dari kalangan ekspatriat.

“Kami melihat adanya potensi yang kuat dari kondisi pasar dan kebutuhan yang ada saat ini. Dimana proyek Paradiso Golf Villas ini mampu memberikan suatu terobosan baru dimana market dan kebutuhannya sudah jelas nyata ada di Kota Jababeka.”Ucap Marcus Lee selaku Managing Director Jababeka Residence Manging Director PT. Padang Golf, Rully Lasahido, menyebutkan fakta pendukung, dimana pasca pandemi, tren golf ditemukan meningkat tajam pada tahun 2022 dengan catatan pengunjung mencapai 56.000 – 69.000 pengunjung. Dirinya melihat bahwa tren bermain golf tidak hanya sebatas olahraga, tetapi sudah menjadi bagian gaya hidup di Kota Jababeka.

Dengan menghadirkan hunian berkonsep resort menjadikan kelebihan tersendiri bagi proyek Paradiso Golf Villas yang berada di kawasan Golf City, Kota Jababeka. Konsep resort ini dihadirkan ditengah kawasan Jababeka yang telah dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian negara.

Paradiso tidak hanya berada di tengah lapangan golf namun memiliki direct acess / akses langsung ke golf bahkan juga ke clubhouse, dimana hanya ditempuh kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki.

“Kalangan ekspatriat itu memiliki concern hunian yang damai, nyaman dan aman di dalamnya, ditambah dengan tersedianya beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya, salah satunya olahraga golf” sebut Koji Kawano, General Manager Kawana Golf Residence yang menyampaikan pendapat kalangan ekspatriat yang ada di Cikarang Kedepannya, para penghuni Paradiso Golf Villas akan dengan mudah merasakan segala fasilitas eksklusif dari konsep terbaru yang akan diperkenalkan oleh Jababeka Golf & Country Club. Seperti gym, children playground, swimming pool, tennis court, spa, FnB flagship, retail flagship, dan lifestyle flagship. Tentunya konsep ini tidak hanya menambah kenyamanan penghuni namun juga menaikkan nilai Paradiso Golf Villa di masa mendatang.

Perumahan mewah yang berada di Kota Jababeka ini, menawarkan 3 tipe berbeda yang dapat dipilih. Yakni Type 7 dengan luas bangunan 145 m2 dengan luas tanah mulai dari 119 m2 , Type 9 dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah mulai dari 153 m2. Serta Type 12 yang memiliki luas bangunan 231 m2 diatas tanah 228 m2 hingga 364 m2. Paradiso Golf Villas ditawarkan dengah harga yang kompetitif yakni mulai dari 5 milyaran.

Ketiga type ini dirancang eksklusif oleh arsitek internasional, Insada, yang memadukan desain hunian minimalis modern yang estetik khas Jepang yang disesuaikan dengan kondisi iklim tropis. Di lain hal, Jababeka Residence dan Keihan Group juga turut menggandeng Mitsui Designtec, perusahaan desain interior mendunia yang dipercaya untuk merancang show unit Paradiso Golf Villas.

Paradiso Golf Villas tidak hanya mengusung konsep hunian dengan label Jepang belaka, namun juga memberikan perumahan berstandard Jepang yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Detail dan presisi menjadi dua hal yang dikedepankan dalam pembangunan proyek Paradiso Golf Villas. Hal ini ditunjukkan dengan keterlibatan expert yang dikirim langsung dari Jepang untuk melakukan survey dan inspeksi secara seksama dari awal hingga akhir pembangunan proyek. General Manager Marketing Residential & Commercial Jababeka Residence – Ie Rina mengatakan “Apabila diharuskan memilih kata yang dapat mempresentasikan Paradiso Golf Villas, maka kata yang paling tepat adalah kata SEMPURNA.” Menurutnya Paradiso Golf Villas tidak hanya diperuntukan bagi end-user yang mendambakan umur panjang namun juga tepat bagi investor yang menginginkan high ROI.

Dirinya pun menegaskan kembali bahwa Paradiso Golf Villas dikembangkan bukanlah untuk meng-create demand namun untuk menjawab & memenuhi demand yang nyata. Paradiso Golf Villas memiliki lokasi strategis dimana dikelilingi oleh fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap mulai dari 3 akses pintu tol, Future TOD (Transit Oriented Development) Jababeka, pusat perbelanjaan modern , pusat pendidikan dan kesehatan, hingga pusat olahraga dan lifestyle internasional. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini