Polisi di Pos MPS Dikerumuni Warga, Ini Penjelasan Kapolsek Sungai Raya

Editor: Redaksi author photo

Polisi di Pos MPS Dikerumuni Warga, Ini Penjelasan Kapolsek Sungai Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Kampung Arang berbondong bondong mendatangi Pos MPS (Masyarakat Peduli Sesama) di Jalan Adisucipto Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Terlihat warga mengerumuni petugas Polsek Sungai Raya, petugas pun sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan mengarahkan warga untuk memarkirkan kendaraannya agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Senin (20 Februari 2023).

Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholand Saragih, S.H., menjelaskan, ramainya warga di Pos MPS untuk mengantri pengambilan telur ayam secara gratis untuk warga yang kurang mampu, setiap warga Desa Arang limbung mendapatkan 30 butir telur ayam.

Kegiatan sosial ini atas kerjasama Polsek Sungai Raya dan MPS yang berlangusung dari tanggal 17-18 Februari 2023. Setiap warga yang akam mengambil 30 telur ayam ini wajib menunjukan kupon yang sebelumnya kami sebar sebanyak 300 kepada warga yang kurang mampu di Desa Arang limbung, ungkap Saragih saat dikonfirmasi, 

"Alhamduliillah, lebih 50 KK sudah mengambil telur secara gratis yang kami sediakan di Pos MPS, dan sebanyak 30 KK juga sudah kami berikan kepada warga di tepian sungai kapuas melalui ibu-ibu Bhayangkari dan MPS,'' pungkasnya.

Hasiholand menjelaskan kegiatan ini kami lakukan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu kegiatan ini menjalin tali silahturahmi kepada warga sehingga kedepannya setiap tugas Kepolisian khususnya Polsek Sungai Raya Jajaran Polres Kubu Raya mendapatkan dukungan dan suport dari warga. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini