Pemprov Kalbar Apresiasi Kepedulian Polri Pada Dunia Pendidikan Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Pemprov Kalbar Apresiasi Kepedulian Polri Pada Dunia Pendidikan Di Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. beserta Istri Ny. Windy Prihastari, S.STP.M Si, turut hadir pada acara Peresmian penyempurnaan pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kemala Bhayangkari 1 oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, yang merupakan istri dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Ny. Juliati Sapta Dewi Magdalena, Selasa (7 Februari 2023).

"Kita (Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat) mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang sudah membangun SMA dan SMP yang cukup megah di Kubu Raya," ucap Sekda Harisson.

Untuk diketahui pada 2023 ini Provinsi Kalimantan Barat membangun 23 SMA/SMK di seluruh Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat, dalam rangka memperbanyak sarana pendidikan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

"Terutama kita (Pemprov Kalbar) sekarang membangun (Sekolah) di daerah-daerah terpencil," terangnya.

Hal ini tak lain karena kebutuhan akan dunia pendidikan dalam hal ini sekolah di Provinsi Kalimantan Barat terutama SMP dan SMA memang masih sangat diperlukan di setiap Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kalbar.

"Jadi sekali lagi saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam bidang pendidikan oleh yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga sinergitas ini terus berjalan beriringan demi Kalimantan Barat yang lebih baik," ungkapnya.(BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini