Nippon Dynawave Packaging Meningkatkan Kualitas ProdukDengan Solusi Inspeksi Web Procemex

Editor: Redaksi author photo

Nippon Dynawave Packaging Meningkatkan Kualitas ProdukDengan Solusi Inspeksi Web Procemex
KALBARNEWS.CO.ID (FINLANDIA) - Nippon Dynawave Packaging, produsen karton berkualitas tertinggi untuk kardus dan cangkir, telah memilih Procemex untuk menyediakan solusi Inspeksi Web Kristal 3D bagi lini produk L3 mereka. Rabu (8 Februari 2023). 

Solusi inspeksi web 3D Procemex akan memastikan bahwa produk dari mesin kertas terbebas dari kecacatan mesin kertas seperti lekukan ke dalam, lekukan ke luar, kerutan, dan hasil sampingan lainnya dari proses pembuatan kertas. 


Sebelum memilih Procemex sebagai mitra kualitas mereka selama bertahun-tahun mendatang, Nippon Dynawave Packaging dan Procemex melakukan uji coba pada mesin guna membuktikan kemampuan solusi inspeksi web 3D tersebut. Kualitas gambar dan pendeteksian untuk uji coba tersebut sangat mencengangkan tim Nippon Dynawave Packaging yang pada akhirnya berlanjut dengan melakukan pengujian kemampuan deteksi kecacatan penuh. Solusi inspeksi web 3D dipasang dan digunakan pada bulan Desember tahun 2022.


Solusi deteksi kecacatan Procemex terintegrasi dengan deteksi kerusakan lembar dan solusi pemantauan web Procemex yang sudah ada, menjadikan lini produksi L3 memiliki kemampuan untuk menganalisis akar penyebab kecacatan sehingga meningkatkan efisiensi serta kualitas produk.


Solusi inspeksi dan pemantauan web Procemex yang modern, terintegrasi, serta beresolusi tinggi akan memberikan peluang dan solusi teknis baru bagi Nippon Dynawave Packaging untuk meningkatkan efisiensi lini produksi. Selain itu, kualitas produk pengemasan cairan akan terus memenuhi persyaratan kualitas pengguna akhir yang terus meningkat. Dengan kemampuan inspeksi web yang canggih, pengiriman akan dilengkapi dengan solusi perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan pendeteksian kerutan lanjutan, serta kemampuan pendeteksian lekukan ke dalam dan lekukan ke luar.


Tentang Nippon Dynawave Packaging 


Di Nippon Dynawave Packaging, misinya adalah untuk memproduksi karton berkualitas tertinggi, menyediakan layanan pelanggan tak tertandingi, serta memberikan keunggulan teknis, profesional, dan operasional dalam segala hal yang kami lakukan. Kami memproduksi karton yang dikelantang untuk membuat kardus dan cangkir untuk cairan seperti susu, jus, kopi, serta sake dengan nama merek Structure-Pak dan Structure-Serv. Setiap tahunnya kami memproduksi 300.000 metrik ton karton, yang 

setara dengan 6 miliar kardus susu berukuran satu liter.


Pabrik kami telah memproduksi kardus pengemasan cairan di Longview, Washington sejak tahun 1953. Pada tanggal 1 September 2016, Nippon Dynawave Packaging merayakan hari pertama kami mengoperasikan pabrik sebagai anak perusahaan baru dari Nippon Paper Industries. Kami memproduksi kardus pengemasan cairan yang dilapisi dan tidak dilapisi untuk dijual kepada pelanggan yang melakukan konversi di Amerika Utara, Asia, serta di seluruh dunia.


Nippon Dynawave Packaging adalah anak perusahaan dari Nippon Paper Group. Perusahaan kami bertujuan untuk menciptakan nilai melalui pengembangan produk yang berkontribusi pada kehidupan yang lebih baik dan kemajuan budaya secara berkelanjutan. Dengan mendapatkan serat dari operasi kehutanan legal dan berkelanjutan di wilayah kami, serta mematuhi sertifikasi rantai pengawasan kami di bawah Programme for the Endorsement of Forest Certification (PEFC) dan Forest Stewardship Council ® (FSC) C131932, Nippon Dynawave menunjukkan komitmen kami terhadap kelestarian. Nippon Paper Group adalah perusahaan biomassa komprehensif yang berfokus pada pembentukan masa depan dengan 

pepohonan. www.nippondynawave.com.


Tentang Procemex 


Procemex adalah perusahaan terdepan global dalam solusi pemantauan web dan inspeksi web terintegrasi di industri karton, kertas, bubur kertas, serta pencetakan. Procemex mengembangkan, merancang, dan memberikan solusi berbasis kamera pintar tercepat serta paling akurat di seluruh dunia.


Didirikan pada tahun 2000, Procemex telah memperoleh keahlian terkemuka dalam industri ini. Berkat pondasinya yang kuat, Procemex telah memperoleh pemahaman yang unik tentang proses produksi, sementara keunggulan intinya adalah dalam menguasai pencitraan optik dan pemrosesan gambar.


Procemex membantu perusahaan kertas, karton, dan bubur kertas di seluruh dunia menjamin kualitas produk mereka serta meminimalkan adanya penghentian produksi yang berbiaya tinggi.


Procemex berkantor pusat di Finlandia tengah dengan kantor regional di AS, Jerman, dan Jepang.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini