Mouser Electronics Tambahkan Lebih dari 55 Produsen Baru dalam "Line Card" Unggulannya

Editor: Redaksi author photo

Mouser Electronics Tambahkan Lebih dari 55 Produsen Baru dalam "Line Card" Unggulannya
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHA) - Mouser Electronics, Inc., distributor New Product Introduction (NPI) terkemuka di industri yang menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik terlengkap, menambahkan 59 produsen baru dalam line card unggulannya pada 2022. Dengan demikian, Mouser memperluas pilihan produk bagi desainer produk dan pembeli profesional di seluruh dunia. Dengan menawarkan teknologi termutakhir dan terlengkap, Mouser membantu desainer produk menghindari pekerjaan desain ulang (redesign), penundaan proses produksi, bahkan penghentian proyek yang menguras biaya. Kamis (2 Februari 2023).

Mouser bekerja sama dengan 1.200+ mitra produsen, serta menyediakan akses tercepat dan termudah untuk komponen terbaru di industri. Sepanjang 2022, banyak perusahaan menghadapi kendala rantai pasok. Maka, produsen semikonduktor dan komponen elektronik mengandalkan Mouser guna melansir produk di pasar global.

"Mouser menawarkan pilihan teknologi dan produk terlengkap yang dibuat oleh produsen komponen elektronik terkemuka," ujar Jeff Newell, Senior Vice PresidentProducts, Mouser Electronics. "Setelah menambahkan banyak pemasok baru, Mouser memperkokoh reputasinya sebagai gerai terpadu yang menyediakan seluruh komponen board-level dan sarana pengembangan produk terkait untuk tahap desain proyek lengkap."

Beberapa mitra produsen baru yang ditambahkan Mouser pada 2022:

·  Allegro MicroSystems, pemimpin pasar di segmen solusi daya listrik dan sensor untuk motion control dan sistem hemat energi.

·  Kingston, produsen solusi memori dan penyimpanan data yang terkemuka di dunia. Kingston memasok perangkat memori bagi pusat data, penyedia cloud, dan produsen PC papan atas, serta perusahaan yang menggerakkan tren smart device generasi baru.

·  Amphenol LTD, bagian dari kelompok usaha yang membentuk Amphenol Corporation, menawarkan layanan produksi untuk berbagai jenis konektor dan interkonektor, termasuk over-molding, rangkaian kabel, dan kemasan elektronik.

·  Menlo Micro, produsen yang membuat kategori produk terbaru yang mencakup sakelar elektronik untuk RF, microwave, gelombang milimeter, solusi kelistrikan AC/DC, dan lain-lain.

·  Advanced Photonix, produsen terkemuka yang membuat sensor, alat, dan instrumen optoelektronik untuk segmen pasar pengetesan dan pengukuran, kontrol proses, kedokteran, telekomunikasi, dan pertahanan

Mouser Electronics, perusahaan milik Berkshire Hathaway, adalah distributor semikonduktor dan komponen elektronik resmi yang menawarkan New Product Introductions dari mitra-mitra produsen terkemuka. Melayani komunitas yang terdiri atas ahli teknik desain elektronik dan pembeli global, situs milik distributor global ini, mouser.com, tersedia dalam berbagai bahasa dan mata uang, serta menampilkan lebih dari 6,8 juta produk yang dibuat lebih dari 1.200 produsen. Mouser memiliki 27 lokasi layanan pelanggan di seluruh dunia yang menyediakan dukungan terbaik bagi pelanggan dalam bahasa, mata uang, dan zona waktu lokal. Mouser menjual produk kepada lebih dari 650.000 pelanggan di 223 negara/wilayah. Produk tersebut dikirim Mouser dari fasilitas distribusi mutakhir seluas 1 juta kaki persegi di pusat kota Dallas, Texas

Mouser dan Mouser Electronics adalah merek dagang terdaftar Mouser Electronics, Inc. Hak cipta atas seluruh produk, logo, dan nama perusahaan lain yang tercantum dalam rilis berita ini dipegang oleh pemiliknya masing-masing. (tim Liputan0

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini