Mobil Mogok, Lantas Polresta Pontianak Lancarkan Lalu Lintas

Editor: Redaksi author photo

Mobil Mogok, Lantas Polresta Pontianak Lancarkan Lalu Lintas
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Saat melakukan pengaturan Lalulintas diseputaran tugu Digulis Untan,Dua personil Lalulintas Polresta Pontianak unit Lantas Polsek Pontianak selatan  Ipda Adi Mahyudin,Aipda Rahman, Bripka Eka.s   mendapati ada sebuah mobil jenis truk mogok tak jauh dari tempatnya bertugas.

Ipda Adi Mahyudin menerangkan,"Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi,tepatnya di Jl. Jendral. A. Yani dekat lampu trafict laight tugu digulis dari arah dalam kota, Rabu (8 Februari 2023).

Saya bersama dua anak buah sedang melakukan pengaturan lalulintas diseputaran tugu Digulis melihat sebuah kendaraan jenis truk berhenti disisi sebelah kanan lajur jalan,tetapi ketika lampu trafict sudah menunjuk warna hijau,kendaraan tersebut tidak bergerak sehingga menghambat kendaraan yang berada dibelakangnya.

Kemudian anggota saya Aipda Rahman menghampiri kendaraan tersebut kenapa tidak jalan mengikuti isyarat lampu trafict, dan pengemudinya mengatakan bahwa kendaraanya mogok, akhirnya kami berinisiatif untuk mendorong kendaraan tersebut ke jl. Daya Nasional agar tidak menghambat arus lalulintas dilokasi tersebut".Tuturnya.

Hingga saat ini pengemudi kendaraan tersebut tidak diketahui identitasnya,setelah kendaraanya diparkirkan yang bersangkutan langsung dibonceng sepeda motor oleh rekannya untuk mengambil alat ke bengkel untuk memperbaiki kendaraannya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini