KALBARNEWS.CO.ID (BANGKOK) - American
Standard, salah satu brand sanitair paling ikonik milik LIXIL, merk global
pionir produk-produk air dan perumahan mengumumkan identitas global terbarunya.
Saat ini American Standard telah tumbuh pesat di dunia. Identitas brand terbaru
ini menyatukan nuansa brand pada empati dan kedekatan dengan pelanggan, Bersama
dengan brand claim terbaru yaitu LIFE.LOVE.HOME. Di Asia
Pasifik, momen ini dirayakan lewat event yang diadakan di Bangkok,
Thailand, dihadiri oleh 200 orang-orang terbaik di Industri. Rabu (15 Februari
2023)American Standard Meluncurkan Identitas Brand Terbar, Ciptakan Rumah Yang Dicintai Keluarga Setiap Hari
Dependable,
Inviting and Pioneering
Selama
satu abad, American Standard telah fokus pada misi untuk memudahkan orang
menciptakan rumah yang dicintai oleh penghuninya. American Standard selalu
memahami bahwa semua dimulai dari orang-orang yang menginginkan hidup yang
lebih baik dan American Standard telah menciptakan solusi kamar mandi dan dapur
yang dapat memenuhi keinginan itu.
Dari
rumah hingga hotel, kamar mandi utama hingga dapur, kampus hingga stadion,
pelanggan percaya dan terus memilih solusi dari American Standard untuk
menciptakan ruang yang memikat, nyaman dan intuitif. Komitmen American Standard
kepada pelanggan menciptakan solusi yang inovatif dan penuh arti untuk
memudahkan pelanggan menikmati momen terbaik di rumah dengan orang-orang
terkasih.
Berlandaskan
warisan inovasi selama satu abad, American Standard memperbarui identitas merk
globalnya dan fokus untuk meningkatkan kualitas rumah di seluruh dunia, sambil
menginspirasi orang untuk menciptakan rumah terbaik yang dapat mereka cintai
setiap hari. Dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME, visual terbaru dan
warna merah "American Standard Red" yang menekankan pada cinta dan
antusiasme, untuk memicu kedeketan emosional dengan pelanggan. Warna
"American Standard Red" akan dengan jelas menyatukan identitas pada
channel online maupun offline dan packaging produk untuk merevitalisasi
penglaman pelanggan menjadi pengalaman multi dimensi yang mulus dan
menyenangkan.
American
Standard Trade Event
Identitas
brand terbaru American Standard telah diumumkan pada 15 Februari 2023 pada
American Standard Trade Event yang diadakan di Bangkok, Thailand. Launch
event tersebut merayakan identitas brand American Standard terbaru Bersama
lebih dari 200 tamu yang diantaranya adalah pelanggan, arsitek, desainer dan
media dari berbagai negara di Asia Pasifik.
Trade
event yang dilaksanakan beberapa hari ini termasuk dengan American Standard
Design Catalyst (ASDC) L!VE dengan tema "Design Thinking meets
Urbanization" dibawakan oleh para arsitek, desainer dan para ahli di
industri. Mendiskusikan trend dan isu-isu menarik mengenai health and
wellbeing, circular and sustainable living, juga intelligent
spaces.
Satoshi
Konagai, Leader, Lixil Water Technolgy APAC mengatakan,
"LIXIL dengan bangga meluncurkan identitas brand global terbaru, dan
endapat repon antusias dari industri dan pelanggan. Di wilayah Asia Pasifik,
American Standard telah membangun kepercayaan lewat solusi kamar mandi dan
dapur yang inovatif, dapat diandalkan dan nyaman untuk digunakan. Kami akan
memperkuat kedekatan dan empati brand American Standard kepada pelanggan,
dengan brand claim terbaru LIFE.LOVE.HOME yang sesuai dengan
keinginan dan gaya hidup pelanggan untuk menciptakan rumah yang bisa dicintai
setiap hari"
"Event
ASDC L!VE juga akan diadakan secara hybrid baik online maupun offline. Kami
membawa pembicara ahli dari seluruh dunia untuk mendiskusikan tantangan yang
dihadapi komunitas arsitektur dan desain di sekitar health and
wellbeing, keberlanjutan dan urbanisasi. Kami akan meningkatkan kerjasama
dan solusi untuk menghadapi isu ini bersama dengan partner-partner kita di
industri." Imbuh Mr. Konagai.
Pada
peluncuran ini, American Standard juga memperkenalkan koleksi LOVEN, sebagai
koleksi pertama yang diluncurkan menggunakan identitas brand terbaru. Koleksi
LOVEN didesain cohesive aesthetic, memastikan desain yang
halus dan cocok dengan gaya kamar mandi manapun. Koleksi dengan fitur lengkap
yang kompak menjadi solusi sempurna untuk proyek-proyek residensial seperti
apartemen, rumah dan kondominium.
ABOUT AMERICAN STANDARD
Sebagai misi kami selama 150 tahun, kami membantu Anda untuk menciptakan rumah yang akan Anda cintai setiap hari. Kami merancang kamar mandi dan dapur yang lebih baik di seluruh dunia, memberikan apa yang tidak Anda ketahui akan Anda butuhkan, berinovasi dengan cara yang elegan dan intuitif. Dengan fokus tanpa henti untuk mempermudah kehidupan sehari-hari, kami merancang produk yang sesuai dengan rutinitas Anda. Produk-produk kami mudah digunakan dan dibuat untuk bertahan lama. Toilet, keran, shower, bathtub, dan lain-lain, membuat perbedaan besar setiap hari pada latar belakang kehidupan. Kami ingin Anda mencintai tempat tinggal Anda, tidak peduli siapa atau di mana Anda berada.
ABOUT LIXIL
LIXIL membuat terobosan produk sanitasi dan perumahan untuk menghadapi tantangan sehari-hari dan membuat rumah menjadi lebih nyaman bagisiapapun, dimanapun. Terinspirasi dari warisan budaya Jepang, kami terus berinovasi dan menghadirkan produk dengan teknologi berkelas dunia untukmentransformasi hunian. Kami membedakan diri melalui desain yang bermakna, semangat wirausaha, pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab serta dedikasi untuk meningkatkan akses sanitasi bagi semua orang. Nilai-nilai perusahaan kami terealisasi melalui brand-brand terbaik di industri termasuk INAX, GROHE, American Standard dan TOSTEM. Sekitar 60,000 karyawan yang beroperasi di lebih dari 150 negara bangga untuk membuat produk yang menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap harinya. (Tim Liputan).
Editor : Lan