SUNRATE Mempererat Kemitraan Global Lewat Integrasi Mastercard Cross-Border Services

Editor: Redaksi author photo

SUNRATE Mempererat Kemitraan Global Lewat Integrasi Mastercard Cross-Border Services
KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG) -- Fintek global SUNRATE berhasil mengintegrasikan Mastercard Cross-Border Services dengan platform manajemen pembayaran global dan treasury yang berteknologi pintar. Dengan demikian, integrasi ini meningkatkan fitur pembayaran lintaswilayah dan berskala global bagi SUNRATE. Integrasi Mastercard Cross-Border Services menjadi ekspansi terkini dari kerja sama global yang terjalin antara kedua perusahaan. SUNRATE bergabung dalam principal membership Mastercard pada 2020 sehingga secara langsung mengakses jaringan dan sarana pembayaran Mastercard yang terkemuka di dunia. Selasa (17 Januari 2023).

Lewat akses poin tunggal yang aman, Mastercard Cross-Border Services membantu perusahaan mengirim dan menerima dana secara aman dan pasti. Artinya, klien SUNRATE dapat mengirim uang di lima negara di Asia, yakni Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Tiongkok.


"Kami menargetkan SUNRATE berkembang sebagai platform manajemen pembayaran dan treasury unggulan di segmen B2B, khususnya di pasar berkembang. Maka, fleksibilitas dari Mastercard Cross-Border Services, seperti fitur pembayaran lintaswilayah di pasar terpopuler dan baru di seluruh dunia dengan Mastercard, merupakan fitur yang sangat dinantikan klien kami. Kolaborasi dengan Mastercard juga memfasilitasi klien kami untuk berfokus pada hal terpenting dalam perluasan skala bisnis, seperti lokalisasi dan potensi membuat arus pendapatan baru bagi perusahaannya," jelas Qincheng Wang, Head, Product, SUNRATE.


Helena Chen, Managing Director, Hong Kong, dan Macau, Mastercard, berkata, "Mastercard senang meningkatkan kolaborasi dengan SUNRATE lewat solusi 'Cross Border Services', serta membuat layanan remitansi SUNRATE menjadi lebih cepat dan aman lewat cara-cara yang lebih transparan dan hemat biaya. Mastercard Cross Border Services menjangkau lebih dari 100 pasar dan 90% penduduk dunia. Maka, kemitraan ini akan terus diperluas guna meningkatkan layanan lintaswilayah bagi kalangan perusahaan."

SUNRATE adalah platform manajemen pembayaran dan treasury dengan dukungan teknologi pintar yang digunakan oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia. Sejak dilansir pada 2016, SUNRATE dikenal sebagai penyedia solusi manajemen pembayaran dan treasury yang canggih dan terkemuka. SUNRATE telah membantu perusahaan di 130+ negara dengan platform yang dirancang secara internal, memiliki jaringan yang luas, rangkaian produk yang lengkap, serta API canggih yang meningkatkan skala usaha dan pertumbuhan global.


Memiliki kantor pusat global di Singapura, serta sejumlah kantor di Tiongkok, Indonesia, Jepang, dan Inggris, SUNRATE bermitra dengan lembaga keuangan terkemuka di dunia, seperti Citibank, Standard Chartered, Barclays, serta menjadi principal member Mastercard dan Visa. SUNRATE terdaftar dan diawasi Financial Conduct Authority, Inggris, Bank Indonesia, Hong Kong Customs sebagai Operator Layanan Uang (Money Service Operator), serta Monetary Authority of Singapore sebagai Lembaga Pembayaran Utama (Major Payment Institution). (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini