Novarad SediakanTeknologi Berbagi Catatan Kesehatan Digital Gratis Bagi Rumah Sakit Di Negara Berkembang

Editor: Redaksi author photo

Novarad SediakanTeknologi Berbagi Catatan Kesehatan 
KALBARNEWS.CO.ID (SALT LAKE CITY) -- Hari ini Novarad mengumumkan peluncuran Cryptochart Lite, sebuah versi berbasis web dari sistem layanan kesehatan perusahaan CryptoChart untuk berbagi gambar dan laporan medis, ke negara-negara berkembang secara gratis. Selasa (17 Januari 2023).

CryptoChart Lite menyediakan solusi sederhana, mudah digunakan pengguna, dan aman untuk berbagi gambar serta laporan pasien tanpa CD, kata sandi, atau portal. Pengguna cukup menyeret dan meletakkan gambar medis ke web aman klien, serta menerima kode akses web atau kode QR aman yang dapat dibagikan. Pasien dan penyedia dapat mengakses catatan digital di mana saja, kapan saja dari komputer atau perangkat seluler menggunakan kode tersebut.


CryptoChart Lite memungkinkan masing-masing penyedia perawatan kesehatan dan fasilitas medis di seluruh dunia untuk berbagi gambar medis secara gratis dengan pasien serta fasilitas perawatan yang lebih lengkap, menggunakan teknologi ramah seluler yang tersedia di seluruh dunia. Versi baru ini juga tersedia secara gratis di rumah sakit, pusat pencitraan, dan klinik di AS serta Kanada, meskipun versi lengkapnya lebih kondusif untuk efisiensi alur kerja.


"Dengan CryptoChart Lite, penyedia yang melayani pasien di klinik pedesaan di Afrika dapat mengunggah detail pasien dan membagikannya secara aman dengan rumah sakit atau dokter di Inggris untuk memberikan konsultasi atau opini kedua," ujar Dave GrandPre, Sr. Direktur Produk, Novarad.


Dengan menggunakan CryptoChart, pasien dan penyedia layanan dapat menerima gambar serta laporan medis dari setiap modalitas DICOM atau PACS. Setelah diterima, file akan dienkripsi dan dikirim ke sistem awan CryptoChart. Pengguna menerima kode optik yang sangat aman atau kode akses web yang menyediakan akses ke gambar digital dan laporan. Tidak diharuskan pengunduhan perangkat lunak untuk menggunakan CryptoChart, dan tidak perlu pelatihan untuk memulai penggunaan. Sistem keamanan melebihi persyaratan HIPPA di AS untuk rekaman catatan digital. Rekaman catatan pasien disimpan selama 30 hari ketika menggunakan versi gratis dari CryptoChart Lite.


"Kami bangga menawarkan CryptoChart Lite sebagai layanan gratis bagi para tenaga kesehatan yang merawat populasi yang belum mendapat pelayanan dengan baik di seluruh dunia," ujar Dr. Gibby, Pendiri dan CEO, Novarad.


Selama lebih dari 25 tahun, Novarad telah menghadirkan teknologi pencitraan inovatif dan terdepan di industri untuk penyedia perawatan kesehatan dan pasiennya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini