KALBARNEWS.CO.ID (AMERIKA
SERIKAT) - Kohler Co., yang didirikan pada tahun
1873, telah membuat warisan dalam penciptaan inovasi yang mengubah industri
untuk ruang dapur dan kamar mandi, produk ketahanan energi, pengalaman
perhotelan mewah, serta golf kejuaraan utama. Kreativitas dan desain terdepan
adalah jantung dan jiwa dari etos merek KOHLER serta misi kehidupan yang ramah. Kamis (26 Januari 2023).Kohler Co. Rayakan 150 Tahun Langkah Berani, Kreativitas dan Merek KOHLER Yang Ikonik
Tim Kohler yang
terdiri dari kreator berani di seluruh dunia merupakan fondasi merek KOHLER
yang ikonik, beserta konsumen dan komunitas perdagangan yang menghidupkan
produk perusahaan dengan cara yang kreatif serta artistik. Saat Kohler
merayakan ulang tahunnya yang ke-150, perusahaan global ini mengundang semua
rekan, mitra, dan pelanggan untuk berpartisipasi dalam perayaan tersebut
melalui serangkaian aktivasi serta acara khusus di seluruh dunia, termasuk
peluncuran produk edisi terbatas, pakaian peringatan, dan cerita melalui konten
digital – semua diabadikan di bawah tema ulang tahun Come All
Creators.
"Langkah
berani dan semangat kewirausahaan ada dalam DNA kami serta memiliki makna
mendalam dalam perusahaan kami – dimulai dengan pendiri kami, John Michael
Kohler, yang mendirikan perusahaan kami di Wisconsin bersama tenaga
kerja imigran yang menciptakan kehidupan baru dan lebih baik bagi keluarga
mereka," ujar Ketua dan CEO, David Kohler, generasi
keempat dari kepemimpinan keluarga Kohler, dan satu-satunya orang kesembilan
yang memimpin perusahaan. "Saat kami merayakan 150 tahun pencapaian,
pembelajaran, dan pertumbuhan, kami mendorong semua kreator yang bersemangat
untuk bergabung dengan upaya peningkatan berkelanjutan dalam memberikan
kehidupan yang menyenangkan bagi generasi mendatang melalui desain, inovasi,
kesehatan, dan keberlanjutan yang lebih baik."
"Kecerdasan
dan semangat para rekan dan pelanggan kami merupakan pendorong untuk
menciptakan ide-ide baru, kemitraan yang efektif, serta dunia yang lebih baik
untuk generasi mendatang," ujar Chief Sustainability dan DEI
Officer, Laura Kohler. "Melihat kembali ke berbagai tonggak
perintisan Kohler menginspirasi kami untuk melihat ke depan serta menciptakan
jalan baru untuk meningkatkan planet kita, kehidupan kita, dan komunitas – satu
ide, satu produk, satu kemitraan, satu tindakan berdampak sekaligus."
Sepanjang perayaan
Come All Creators selama setahun, Kohler akan mengenang warisan unik selama 150
tahun sambil menatap masa depan inovatif yang diikuti oleh para mitra berharga,
seniman bertalenta, dan penjelajah. Untuk membantu menghidupkan prakarsa
tersebut, Kohler Co. bermitra dengan seniman dan inovator Amerika, Daniel Arsham, untuk
mewujudkan identitas kreatif peringatan ulang tahun ke-150 melalui logo dan
merek, tipografi, serta penulisan surat kepada perusahaan bersama pendekatan
"memimpin dengan berani" ke masa depan. Kohler sebelumnya
berkolaborasi dengan Arsham di Rock.01, wastafel cetak 3D eksklusif, dan
'Divided Layers', pemasangan yang diakui secara global yang ditampilkan pada
tahun 2022 di Milan Design Week.
Prakarsa "Come All Creators" 2023 meliputi:
Peluncuran Produk Warna Warisan KOHLER
Kohler akan
meluncurkan sejumlah desain perusahaan yang paling ikonik dan terlaris dalam
dua Warna Warisan khas yang akan diumumkan musim semi ini, serta tersedia untuk
dibeli pada musim panas 2023. Perkenalan Kohler akan produk-produk yang hidup
dan penuh warna diterima dengan sangat baik pada tahun 1927 serta tetap menjadi
gerakan inovatif dalam kepemimpinan desain perusahaan saat ini.
Acara Pop-up Warna Warisan di New York City
Pada Kamis, 26
Januari pukul 14.00. Daniel Arsham akan tampil secara khusus di luar
Kohler Experience Center di 6 W. 22nd Street di New York
City untuk pengalaman truk pop-up Warna Warisan yang berlangsung dari
pukul 10.00 hingga 16.00. Arsham akan menandatangani serta menghadiahkan 300
kaus edisi terbatas rancangannya yang menampilkan logo Hari
Jadi ke-150 Kohler dan Warna Warisan.
Pada Jumat, 27
Januari, truk pop-up Warna Warisan akan berada di Union Square pada sudut barat
laut di E 17th & Broadway mulai pukul 10.00 hingga
16.00. Pendiri KidSuper, Colm
Dillane, seorang visioner di dunia mode dengan pendekatan desain tanpa rasa
takut serta penggunaan warna berani dan cerah yang tak terduga, akan berada di
lokasi pukul 10.00, menyambut para tamu dengan suguhan KidSuper x Kohler
Original Recipe Chocolates edisi terbatas dalam Warna Warisan.
Generator Rumah Kohler dengan Opsi Warna dan Pola
Merayakan
kepemimpinan jangka panjang Kohler dalam inovasi warna, Kohler memperluas penawaran
generator rumahnya untuk menyertakan 10 pilihan warna eksklusif baru dan
3 pilihan pola kamuflase Mossy Oak, beserta warna kasmir yang
populer. Warna dan pola KOHLER membantu para pemilik rumah membuat generator
siaga mereka menjadi pelengkap estetika rumah atau terlihat mencolok untuk
menjadi sarana ekspresi. Generator rumah KOHLER beroperasi secara otomatis,
terhubung ke sumber bahan bakar rumah (gas alam atau propana), memberikan
kedamaian pikiran tanpa kerumitan selama pemadamam, menambah rasa nyaman secara
keseluruhan di rumah.
KOHLER X Robert Swan
Penjelajah
modern, Robert Swan, satu-satunya orang yang berjalan ke kutub utara dan selatan,
bermitra dengan Kohler dalam Ekspedisi Tanpa Gentar melintasi
daratan Antarktika. Swan mencapai wilayah geografis Kutub Selatan
pada 10 Januari 2023, hanya mengandalkan solusi energi terbarukan KOHLER.
Perjalanan Swan memberikan penghormatan kepada Laksamana Muda, Richard E.
Byrd, penerbang dan penjelajah kutub pertama yang berjalan ke Antarktika pada
tahun 1929, yang juga mengandalkan generator KOHLER secara eksklusif untuk
menggerakkan perjalanannya.
Kampanye "Toilet di Jalan"
Pada awal tahun
1970-an, Herb Kohler, pemimpin perusahaan dan inovator sejak lama,
menciptakan kekuatan dengan THE BOLD LOOK OF KOHLER yang mengubah kamar mandi
Amerika dari ruang utilitarian menjadi salah satu desain, gaya, kecanggihan,
dan pengerjaan. Kampanye iklannya yang provokatif menantang norma-norma
konvensional serta menargetkan konsumen secara langsung dengan praktik industri
penargetan profesional dan distributor. Salah satu iklan paling ikonik dari
tahun 1980-an kemudian dikenal sebagai "toilet di jalan" dan Kohler
berencana untuk menampilkan kembali iklan tersebut pada tahun 2023 dengan
terobosan citra serta video yang menampilkan toilet pintar Numi pemenang
penghargaan.
Acara Pasar Global
Beberapa aktivasi
dan acara ulang tahun ke-150 lainnya direncanakan di seluruh dunia selama
setahun ke depan di KOHLER Experience Centers, Kohler Signature Stores, serta
di berbagai pameran dagang dan acara pada tahun 2023 di antaranya termasuk:
Pameran Industri Dapur & Kamar Mandi, CONEXPO, Design Shanghai, Milan
Design Week, Design Miami/, Kohler Wellness Retreats, dan Kohler Food &
Wine. Perusahaan ini juga merencanakan perayaan dengan rekan-rekannya – dahulu
dan saat ini – serta perayaan komunitas Village of Kohler, kantor pusat
global perusahaan.
Didirikan pada
tahun 1873 serta berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. adalah
salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika Serikat yang
terdiri dari 40.000 karyawan lebih. Dengan lebih dari 50 lokasi manufaktur di
seluruh dunia, Kohler merupakan perusahaan pemimpin global di bidang desain,
inovasi, dan manufaktur untuk produk dapur serta kamar mandi; lemari perabot
mewah, ubin dan pencahayaan; mesin, generator, serta solusi energi bersih; dan
pemilik/operator dari dua tempat wisata horeka serta resor golf bintang lima
di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan golf Whistling
Straits Kohler menjadi tuan rumah Piala Ryder ke-43 pada tahun 2021. Perusahaan
ini juga mengembangkan solusi untuk mengatasi masalah yang mendesak, seperti
air bersih dan sanitasi, bagi komunitas yang kurang terlayani di seluruh dunia
guna meningkatkan taraf hidup bagi generasi saat ini serta mendatang. Untuk
mendapat detail selengkapnya, buka kohlercompany.com.
Meyakini Hal yang Lebih Baik: Planet yang Lebih Baik, Masyarakat
yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik
Meyakini Hal yang
Lebih Baik merupakan strategi keberlanjutan dan dampak sosial Kohler serta
didasarkan pada filosofi perusahaan bahwa yang terbaik selalu bisa menjadi
lebih baik – bagi planet, masyarakat, komunitas, dan bisnis. Meyakini Hal
yang Lebih Baik memiliki tiga pilar: Planet yang Lebih Baik, Masyarakat
yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik. Melalui masing-masing pilar
ini, Kohler berusaha untuk mengembangkan produk dan program yang akan memiliki
dampak penting, tidak hanya bagi bisnisnya, tetapi bagi komunitas yang
dilayaninya, serta untuk kehidupan orang-orang yang menggunakan produknya. (Tim Liputan)
Editor : Aan