Kapolres Ketapang Pantau Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Bersama Stake Holder Dengan Ikuti Vicon Kapolri.

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Ketapang  Bersama Stake Holder Dengan Ikuti Vicon Kapolri.
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H, bersama Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Alim Mustafa serta  Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho., M.Tr. Opsla, Kepala BPBD Kabupaten Ketapang Yunifar Purwantoro juga Kasi Trantib Pol.PP Ketapang Supardi mengikuti Video Conference Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo pada Sabtu malam, (31 Desember 2022) di Pos Pengamanan Ale-ale kota Ketapang.

Disamping mengikuti arahan Kapolri dan Laporan Ka Ops Lilin 2022, Video Conference juga mendengarkan laporan-laporan Kapolda seluruh Indonesia terkait pengamanan jelang pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Usai kegiatan tersebut Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa berdasarkan pantauan di lapangan sampai saat ini secara umum situasi Kabupaten Ketapang dalam keadaan kondusif.

"Untuk malam pergantian tahun ini kita sudah melaksanakan upaya-upaya agar masyarakat dapat memeriahkannya dengan aman dan nyaman,” ujarnya. 

Sementara itu Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Alim Mustafa dalam tanggapannya juga menyampaikan pengamanan Nataru ini merupakan operasi pengamanan nasional yang diselenggarakan secara struktural dengan mempedomani Operasi Pengamanan Lilin 2022, dalam mewujudkan rasa aman, nyaman dan kondusif,” ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan bahwa Jajaran Kodim 1203/Ktp akan selalu bersinergi serta selalu mendukung upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho M.Tr.Opsla "Sesuai arahan Kapolri bahwa Pengamanan ini juga mengantisipasi dampak cuaca buruk yang mungkin saja terjadi saat pergantian tahun,untuk itu melalui kesempatan ini kita ikut menghimbau kepada semua pihak, silahkan merayakan tahun baru namun hendaknya selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban bersama,” tandasnya.(Efyus)

(Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini