Bupati Resmikan Asrama Polri Wicaksana Laghawa Polres Sampang

Editor: Redaksi author photo

 Bupati Resmikan Asrama Polri Wicaksana Laghawa Polres Sampang
KALBARNEWS.CO.ID (SAMPANG) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, meresmikan asrama Polri Wicaksana Laghawa Polres Sampang di jalan Jamaludin No. 2 Sampang. Selasa (3 Januari 2023).

Dengan didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, dan Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto SE, M.Han, Bupati Sampang menandatangani prasasti pembangunan asrama Polri Wicaksana Laghawa.

Acara peresmian asrama Wicaksana Laghawa Polres Sampang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita serta peninjauan asrama oleh Forkopimda Sampang dan seluruh undangan yang hadir.

Kapolres Sampang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang, Wakil Bupati dan segenap kepala OPD yang telah menyukseskan pembangunan asrama Polri Wicaksana Laghawa yang sangat mendukung pelaksanaan dan kelancaran anggota Polres Sampang dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sampang.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati. Dua kali saya meresmikan hibah bangunan dari Bupati sampang yaitu gedung Wicaksana Laghawa yang di tempati Sat. Reskrim serta Sat. Resnarkoba Polres Sampang dan pada hari ini kita meresmikan 8 unit asrama Polri yang masing-masing berukuran 6 meter kali 12 meter,” kata Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

AKBP Arman mengatakan kepada PJU dan Kapolsek jajaran yang hadir dalam kegiatan peresmian asrama Polri Wicaksana Laghawa bahwa pembangunan asrama merupakan kepedulian Bupati Sampang kepada Polres Sampang.

Kapolres Sampang berharap asrama Polres Sampang bisa berguna dan bermanfaat bagi anggota Polri. AKBP Arman juga berpesan keseluruh anggota untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan maksimal.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap dengan selesainya pembangunan asrama dapat memicu semangat kinerja anggota Polres Sampang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

H. Slamet Junaidi juga mengatakan bahwa Polres Sampang adalah salah satu mitra strategis pemerintah Kabupaten Sampang. Kapolres Sampang dan seluruh jajarannya diharapkan bisa lebih bersinergi menjaga kondusifitas wilayah yang aman damai kondusif menuju Sampang Hebat bermartabat.(MS)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini