Zulfydar : Saya Dukung Kegiatan Sosial Masyarakat Seperti Khitanan Massal Yang Dilakukan Oleh Greenpurple

Editor: Redaksi author photo

Anggota Komisi IV DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Khitanan massal yang digelar oleh  Rumah Luka dan Rumah Sunat "Greenpurple" akan digelar secara rutin dan berkelanjutan. Sabtu (31 Desember 2022).

Tahun ini merupakan kedua kalinya digelar khitanan massal yang menyasar kepada 30 orang.

"Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk membantu masyarakat. Semua yang daftar tidak dikenakan biaya atau gratis serta diberi souvenir dan sedikit uang jajan dari panitia. Rencananya kegiatan Bakti sosial ini akan digelar secara rutin setiap tahunnya," kata Pimpinan Rumah Luka dan Rumah Sunat "Greenpurple" Rulli Framana.

Hal tersebut ia sampaikan usai kegiatan Khitanan Massal di Rumah Luka & Rumah Sunat "GREENPURPLE" Jalan Apel Komplek Pemda Rambai Permai Jalur B No.149 Pontianak.

Selain melayani kegiatan sosial seperti khitanan massal, GREENPURPLE juga melayani perawatan luka, baik itu infeksi, akibat operasi, kecelakaan dan lainnya bagi warga Kalbar dan Pontianak khususnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar mengapresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan masyarakat yang tentunya kita dukung. Terlebih dalam pelaksanaannya melibatkan banyak orang," ucapnya saat menghadiri khitanan massal.

Zulfydar menambahkan kKami menyambut baik dan kita harapkan kegiatan ini bisa berkelanjutan, karena perkembangan anak di Kota Pontianak terus bertambah.

Terlebih dari itu, menurut Zulfydar, untuk di bidang pembangunan apa saja tidak bisa dilaksanakan dengan sendiri, tetapi harus dilakukan secara bersama-sama antar masyarakat, Pemerintah, Dewan dan lainnya.

"Jika kerjasama maka sesuatu yang akan kita hadapi akan mudah dan bisa tercapai,"tutpnya. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini