Wapres Ma'ruf Amin Akan Kunjungi Sentra Perekonomian Biak

Editor: Redaksi author photo

Wapres Ma'ruf Amin Akan Kunjungi Sentra Perekonomian Biak
KALBARNEWS.CO.ID (BIAK) - Bupati Biak Numfor, Papua, Herry Ario Naap menyebutkan, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan mengunjungi sentra kegiatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Biak Numfor. Kamis (1 Desember 2022).

"Agenda kunjungan kerja Wapres di Biak 1-2 Desember 2022 dimulai menghadiri acara Natal bersama masyarakat, pemerintah, dan TNI/Polri," ujar Herry Ario Naap.

Wapres Ma'ruf Amin akan mengunjungi peresmian pembangunan gedung pusat layanan usaha terpadu dan sentra produksi kelautan perikanan terpadu.

Khusus untuk acara Natal bersama gabungan pemerintah, masyarakat, dan TNI/Polri, menurut Bupati Herry Naap, Wapres Ma'ruf Amin akan hadir langsung bersama masyarakat.

Wapres Ma'ruf Amin juga akan melakukan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Baiturrahman.

Bupati Biak Numfor Herry Naap mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian Kota Biak selama kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin.

"Mari kita sambut kedatangan Wapres Ma'ruf Amin di Biak dengan penuh suka cita untuk menghadiri serangkaian kegiatan dan Natal bersama dengan masyarakat, " kata Bupati.

Korem 173/PVB menyiagakan 1.600 personel gabungan TNI/Polri untuk mengamankan kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin di Kabupaten Biak Numfor, Papua.

"Aparat keamanan TNI/Polri itu siap mengamankan kegiatan kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin di Biak, " tegas Komandan Korem 173/PVB Brigjen Sri Widodo.

Hingga Kamis pagi pukul 08.30 WIT situasi kota Biak sekitarnya tampak kondusif di mana berbagai kegiatan masyarakat berjalan normal seperti biasanya.

Sejumlah layanan publik seperti pelabuhan, bandara, pasar, dan angkutan umum beroperasi lancar meski 1 Desember sebagai hari libur kerja di jajaran pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Papua.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini