Polsek Kuala Mandor B Kawal Kegiatan Keagamaan

Editor: Redaksi author photo

Polsek Kuala Mandor B Kawal Kegiatan Keagamaan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  – Pelayanan terhadap Masyarakat sudah terpatri di sanubari Polri, tampak Polsek Kuala Mandor B melakukan pelayanan terhadap warganya yang akan menghadir kegiatan Tausiah dengan Tema Mencerdaskan Umat Islam dengan menggunakan Speed Boat Binmas di Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. 

Kapolsek Kuala Mador B, IPTU Agus Suryana mengatakan, Ini adalah bentuk Polri dalam melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran kami sesuai dengan tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kata Agus di ruang kerjanya, Selasa (13 Desember 2022).

Polsek Kuala Mandor B akan terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jangan pernah ragu untuk meminta bantuan kepada kami Polres Kubu Raya Polsek Kuala Mandor B, tegasnya.

Selain melaksanakan pengawalan, Polsek Kuala Mandor B juga memonitoring situasi kamtibmas dalam kegiatan tersebut sambil memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga setempat. (Tim Liputan)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini