Momentum 23 Tahun DWP : Wanita Di Era Digitalisasi

Editor: Redaksi author photo

 Momentum 23 Tahun DWP : Wanita Di Era Digitalisasi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., menghadiri secara virtual pelaksanaan Peringatan HUT ke - 23 DWP yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Pusat dengan Tema "Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital" di Ruang Audio Visual Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Rabu (7 Desember 2022).

Seperti kita ketahui, menjadi orang tua di era digital tidak mudah karena teknologi yang berkembang sangat cepat memudahkan mengakses berbagai hal, baik hal positif hingga negatif. Teknologi juga mengubah cara-cara lama dengan cara-cara baru. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Negara Ny. Iriana turut memberikan arahan kepada para pengurus Dharma Wanita se indonesia.

"Semoga Dharma Wanita sukses mewujudkan dan membentuk wanita - wanita tangguh, kuat, hebat dan cerdas di era serba digital. Karena itu kita harus beradaptasi dengan cepat. Terus belajar dan meningkatkan kemampuan agar mampu mendampingi anak-anak kita di generasi penerus bangsa untuk meraih impian dan cita-citanya, masa depan bangsa ada ditangan anak-anak kita yang lahir tumbuh besar dan sehat dari keluarga-keluarga Indonesia yang kuat dan tangguh. Saya berharap dengan mengambil momentum Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan tahun ini kita harus mampu membangun perempuan cerdas, memperkuat ketahanan keluarga di era digital," harap Istri orang nomor satu di Indonesia ini.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini