KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- LIXIL, produsen
produk air dan perumahan yang inovatif, melalui merek GROHE dengan senang hati
mendukung World Architecture Festival 2022 (WAF) dan merayakan keunggulan
industri di Lisbon, Portugal. WAF adalah ajang
pertemuan dan perayaan terbesar di dunia bagi para arsitek dan desainer
(A&D) terkemuka, pemuka pemikiran dan juga ajang penghargaan yang
prestisius. Selasa (13 Desember 2022). LIXIL Merayakan Arsitektur dan Desain terbaik di World Architecture Festival 2022
Tema festival tahun ini "Together" menandai WAF tatap muka pertama setelah jeda tiga tahun. Komunitas A&D global kembali terhubung satu sama lain, dan juga mempertimbangkan bagaimana arsitektur merespons pembaruan kehidupan kolektif pasca pandemi, dan mengingatkan kembali komitmen untuk memerangi perubahan iklim.
Festival tahun ini menarik lebih dari
1.500 peserta dan lebih dari 800 submission untuk penghargaan
WAF dan INSIDE. Dari 43 pemenang kategori, 15 berasal dari Asia dan
Australasia, dipimpin oleh China (6), Australia (6), India (1),
dan Selandia Baru (1).
GROHE
telah mendukung WAF sejak festival pertamanya pada tahun 2008.
Sebagai founding partner, GROHE, merek global terkemuka untuk
solusi lengkap kamar mandi dan perlengkapan dapur, mewakili peran
unik pada penggunaan air dalam disiplin desain, dan membantu
membentuk visi arsitektur yang inovatif dalam solusi di sekitar
elemen air. Platform GROHE X online juga akan menyelami lebih dalam desain yang
indah, inovasi keberlanjutan, dan berbagai macam tren melalui rangkaian People, Place,
dan Events yang akan menampilkan A&D terbaik
untuk memberikan petualangan di dalam dan sekitar WAF 2022.
Satoshi
Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, "Sebagai pendukung WAF, LIXIL dan GROHE dengan
senang hati menyampaikan ucapan selamat kami yang terdalam kepada semua
pemenang penghargaan WAF dan kandidat terpilih. Selama dua tahun terakhir, kami
menggunakan platform digital GROHE X untuk menampilkan program WAF dan INSIDE,
pengumuman pemenang penghargaan, dan lebih dari 500 presentasi finalis kategori
on-demand. Tahun ini, kami sangat senang dapat kembali terhubung secara
langsung dengan komunitas A&D dan juga mendukung WAF secara digital di
platform GROHE X bagi mereka yang tidak dapat hadir."
"WAF
tahun depan akan diadakan di Singapura, dan kami sangat antusias untuk
meningkatkan partisipasi dan perwakilan arsitek dan desainer berbakat Asia
Pasifik di WAF. Kawasan Asia Pasifik bergerak dengan cepat menuju dunia
pasca-pandemi, dan konsumen merespons tren seputar kesehatan &
kesejahteraan, keberlanjutan, dan urbanisasi dengan meningkatnya permintaan
akan ruang multifungsi untuk hidup, bekerja, dan bersantai. LIXIL bekerja sama
dengan komunitas A&D untuk menginovasi pengalaman konsumen di kamar mandi
dan dapur yang berkelanjutan dan juga dapat menambah nilai properti." Pak
Konagai menambahkan.
Sebagai
pemimpin global dalam teknologi air, LIXIL melayani lebih dari 1 miliar
konsumen di seluruh dunia dengan produk dan merek seperti GROHE, American
Standard, dan INAX. Merek GROHE berkomitmen terhadap keberlanjutan dan inovasi
dengan menawarkan enam produk terlarisnya sebagai varian
bersertifikasi Cradle to Cradle (berstandar Produk
Emas dan Perunggu), menghapus 37 juta plastik setiap tahun dalam perjalanan
menuju kemasan bebas plastik dan mendefinisi
ulang pengalaman pelanggan melalui platform GROHE X online/offline.
LIXIL (TSE Code 5938) menjadi pelopor produk air dan perumahan yang menjadi jawaban masalah sehari-hari, persoalan kehidupan nyata, serta membuat hunian lebih nyaman merupakan kenyataan bagi siapa pun, di mana pun. Mengikuti jejak warisan budaya Jepang, kami menciptakan teknologi terdepan dunia dan terus berinovasi untuk membuat produk berkualitas tinggi yang mampu melengkapi hunian.
Hal yang membedakan LIXIL adalah: desain penuh makna, semangat kewirausahaan, dedikasi untuk meningkatkan aksebilitas bagi semua orang, serta pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab. Gagasan yang kami berikan menjadi kenyataan melalui berbagai brand terkemuka, termasuk INAX, GROHE, American Standard, dan TOSTEM. Sekitar 60,000 mitra kami yang beroperasi di lebih dari 150 negara dengan bangga membuat produk yang menggapai kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap harinya. GROHE adalah brand global terkemuka untuk solusi kamar mandi dan perlengkapan dapur, yang memiliki lebih dari 6.500 karyawan di 150 negara – 2.600 di antaranya berbasis di Jerman. Sejak tahun 2014 GROHE telah menjadi salah satu portofolio utama LIXIL, pionir produk air dan hunian asal Jepang.
Bertujuan untuk menawarkan "Pure Freude an Wasser" atau
Pure Joy of Water, setiap produk didasari oleh nilai-nilai GROHE yaitu
kualitas, teknologi, desain, dan juga keberlanjutan. Berfokus pada kebutuhan
pelanggan, GROHE menciptakan solusi produk yang cerdas, meningkatkan standar
kehidupan, produk berkelanjutan yang menawarkan nilai tambah yang relevan – dan
menyandang segel kualitas "Buatan Jerman". Dalam sepuluh tahun
terakhir, lebih dari 460 penghargaan desain dan inovasi serta beberapa
peringkat teratas di German Sustainability Award telah mengkonfirmasi
keberhasilan GROHE. GROHE adalah yang pertama di industrinya yang memenangkan
Penghargaan CSR dari Pemerintah Federal Jerman dan juga ditampilkan dalam
peringkat 50 Besar majalah Fortune® sebagai perusahaan yang "Mengubah
Dunia".
Dengan
air sebagai inti bisnisnya, GROHE berkontribusi pada strategi tanggung jawab
perusahaan LIXIL dengan rantai nilai hemat sumber daya: mulai dari produksi
netral-CO2*, teknologi produk hemat air dan energi, penghilangan plastik yang
tidak diperlukan dalam kemasan produk, hingga peluncuran produk Cradle to
Cradle Certified®. Dengan ekosistem komunikasi hybrid GROHE X, merek tersebut
memberikan dorongan lebih lanjut untuk industri. Baik secara digital di hub
pengalaman merek, secara fisik atau hybrid di Pusat Pengalaman Merek &
Komunikasi GROHE X di Hemer, Jerman atau di jalan dengan Truk Gerak GROHE X,
merek ini menghubungkan orang untuk meningkatkan tujuan LIXIL untuk
"membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan untuk semua orang, di mana
saja". (Tim liputan)
Editor : Aan