Keceriaan Penyandang Disabilitas Pada Peringatan HDI Dan HKSN

Editor: Redaksi author photo


 Keceriaan Penyandang Disabilitas Pada Peringatan HDI Dan HKSN
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji menghadiri Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-65 dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang dibuka oleh Wali Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Selasa (20 Desember 2022).

Dalam rangkaian tersebut, Ketua TP-PKK Kalbar berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan sosial dan tali asih bagi penyandang disabilitas berupa tongkat kaki tiga, tongkat lipat dan kursi roda serta souvenir untuk anak-anak disabilitas.

Selain itu, Ketua TP-PKK Kalbar juga menerima penghargaan dari Wali Kota Pontianak atas Partisipasinya sebagai Mitra Kerja Dinas Sosial Kota Pontianak yang diserahkan oleh Kadis Sosial Pontianak selaku Ibu Asuh Disabilitas Kota Pontianak. Kegiatan ini ditutup dengan hiburan yang menampilkan mantan ODGJ yang membawakan sebuah lagu.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes., Direktur Umum Bank Kalbar, Dedi Syafriadi, S.H., M.M., Forkopimda Pontianak, Ketua TP-PKK Pontianak beserta jajarannya dan beberapa Organisasi Sosial Kota Pontianak. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini