IAS Bermitra dengan Gadsme Berikan Transparansi Bagi Kinerja Iklan

Editor: Redaksi author photo

IAS Bermitra dengan Gadsme Berikan Transparansi  Bagi Kinerja Iklan 
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Integral Ad Science (Nasdaq: IAS), perusahaan global terdepan dalam kualitas media digital, hari ini mengumumkan kemitraan pertama yang masuk ke pasar dengan Gadsme, platform iklan premium dalam permainan. Kemitraan ini akan memungkinkan IAS memverifikasi inventaris iklan Gadsme secara global serta menyediakan keterlihatan pihak-ketiga dan pengukuran lalu lintas yang tidak valid (IVT) kepada para pemasar melalui platform sinyal IAS. Jumat (15 Desember 2022).

"Seiring dengan pertumbuhan pasar iklan dalam permainan global, kami sangat antusias untuk bermitra dengan Gadsme guna lebih lanjut mengembangkan keterukuran dan kinerja kampanye di lingkungan permainan," ujar Tom Sharma, Chief Product Officer dari IAS. "Kemitraan ini menciptakan tingkat transparansi yang baru bagi para pemasar dan akan menjamin keyakinan bahwa mereka melibatkan pengguna yang sebenarnya serta mendorong hasil."


Lingkungan dalam permainan telah menimbulkan berbagai tantangan untuk pengukuran verifikasi, termasuk beberapa tipe dan platform perangkat, yang menyulitkan penggunaan serangkaian teknologi untuk cakupan verifikasi. Solusi IAS memerangi masalah ini dengan memungkinkan para pemasar melakukan validasi kesan yang bebas penipuan, memverifikasi kampanye mereka menjangkau orang-orang yang sebenarnya, dan membekali mereka dengan wawasan kampanye yang sangat penting. Semua pengukuran kualitas media untuk iklan dalam permainan dilaporkan melalui platform sinyal IAS serta mencakup kampanye penjelajahan web dan seluler.


"Pengumuman ini semakin memperkuat Gadsme sebagai pemimpin teknologi transformatif untuk industri iklan permainan khususnya di lingkungan 3D. Format iklan video, tampilan, dan audio Gadsme yang nonintrusif memungkinkan para penerbit melakukan monetisasi permainan mereka tanpa mengganggu pengalaman pemain. Hal ini sangat menguntungkan bagi merek global serta membantu pengiklan mencapai target penonton mereka di lingkungan yang aman dan ideal. Gadsme bangga bermitra dengan IAS untuk menghadirkan transparansi yang lebih luas bagi inventaris kami, dan membantu memajukan iklan dalam permainan," ujar Simon Spaull, Chief Revenue Officer & Co-Founder di Gadsme. 


IAS memperluas integrasi dengan mitra permainan untuk memberikan transparansi yang lebih luas ke dalam kinerja iklan. IAS akan terus menangani pengukuran verifikasi di seluruh lanskap iklan dalam permainan yang lebih luas untuk menyediakan cakupan pengiklan yang diperhitungkan.


Integral Ad Science (IAS) adalah perusahaan terdepan global di bidang kualitas media digital. IAS menjadikan setiap kesan diperhitungkan, memastikan bahwa iklan dapat dilihat oleh orang yang sebenarnya, di lingkungan yang aman dan sesuai, mengaktifkan penargetan kontekstual, serta mendorong pengoptimalan jalur pasokan. Misi kami adalah menjadi tolok ukur global dalam hal kepercayaan dan transparansi di bidang kualitas media digital untuk merek, penerbit, serta platform terkemuka di dunia. Kami melakukannya melalui teknologi berbasis data dengan sinyal dan wawasan aktual yang dapat ditindaklanjuti. Didirikan pada tahun 2009, IAS bekerja bersama ribuan pengiklan dan penerbit premium terbaik di seluruh dunia.


Gadsme adalah platform monetisasi iklan dalam permainan premium paling canggih di dunia, mengkhususkan diri dalam semua format iklan nonintrusif, termasuk video, tampilan, dan audio. Gadsme belakangan ini didukung oleh UbiSoft dan Galaxy Interactive, serta bekerja dengan permainan dan pengiklan terbesar di seluruh dunia. Produk unik Gadsme menawarkan stabilitas dan inventaris premium, dengan serangkaian pilihan unik, termasuk kinerja yang dapat diklik berdasarkan iklan dalam permainan dan iklan audio yang baru diluncurkan, guna melayani seluruh dunia periklanan dengan KPI terukur serta memaksimalkan pendapatan untuk studio permainan. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini