KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Integral Ad Science (Nasdaq: IAS),
perusahaan global terdepan dalam kualitas media digital, hari ini mengumumkan
kemitraan pertama yang masuk ke pasar dengan Gadsme, platform iklan premium
dalam permainan. Kemitraan ini akan memungkinkan IAS memverifikasi inventaris
iklan Gadsme secara global serta menyediakan keterlihatan pihak-ketiga dan
pengukuran lalu lintas yang tidak valid (IVT) kepada para pemasar melalui
platform sinyal IAS. Jumat (15 Desember 2022).IAS Bermitra dengan Gadsme Berikan Transparansi Bagi Kinerja Iklan
"Seiring
dengan pertumbuhan pasar iklan dalam permainan global, kami sangat antusias
untuk bermitra dengan Gadsme guna lebih lanjut mengembangkan keterukuran dan
kinerja kampanye di lingkungan permainan," ujar Tom Sharma, Chief
Product Officer dari IAS. "Kemitraan ini menciptakan tingkat transparansi
yang baru bagi para pemasar dan akan menjamin keyakinan bahwa mereka melibatkan
pengguna yang sebenarnya serta mendorong hasil."
Lingkungan
dalam permainan telah menimbulkan berbagai tantangan untuk pengukuran
verifikasi, termasuk beberapa tipe dan platform perangkat, yang menyulitkan
penggunaan serangkaian teknologi untuk cakupan verifikasi. Solusi IAS memerangi
masalah ini dengan memungkinkan para pemasar melakukan validasi kesan yang
bebas penipuan, memverifikasi kampanye mereka menjangkau orang-orang yang
sebenarnya, dan membekali mereka dengan wawasan kampanye yang sangat penting.
Semua pengukuran kualitas media untuk iklan dalam permainan dilaporkan melalui
platform sinyal IAS serta mencakup kampanye penjelajahan web dan seluler.
"Pengumuman
ini semakin memperkuat Gadsme sebagai pemimpin teknologi transformatif untuk
industri iklan permainan khususnya di lingkungan 3D. Format iklan video,
tampilan, dan audio Gadsme yang nonintrusif memungkinkan para penerbit
melakukan monetisasi permainan mereka tanpa mengganggu pengalaman pemain. Hal
ini sangat menguntungkan bagi merek global serta membantu pengiklan mencapai
target penonton mereka di lingkungan yang aman dan ideal. Gadsme bangga
bermitra dengan IAS untuk menghadirkan transparansi yang lebih luas bagi
inventaris kami, dan membantu memajukan iklan dalam permainan,"
ujar Simon Spaull, Chief Revenue Officer & Co-Founder di
Gadsme.
IAS
memperluas integrasi dengan mitra permainan untuk memberikan transparansi yang
lebih luas ke dalam kinerja iklan. IAS akan terus menangani pengukuran
verifikasi di seluruh lanskap iklan dalam permainan yang lebih luas untuk
menyediakan cakupan pengiklan yang diperhitungkan.
Integral
Ad Science (IAS) adalah perusahaan terdepan global di bidang kualitas media
digital. IAS menjadikan setiap kesan diperhitungkan, memastikan bahwa iklan
dapat dilihat oleh orang yang sebenarnya, di lingkungan yang aman dan sesuai,
mengaktifkan penargetan kontekstual, serta mendorong pengoptimalan jalur
pasokan. Misi kami adalah menjadi tolok ukur global dalam hal kepercayaan dan
transparansi di bidang kualitas media digital untuk merek, penerbit, serta
platform terkemuka di dunia. Kami melakukannya melalui teknologi berbasis data
dengan sinyal dan wawasan aktual yang dapat ditindaklanjuti. Didirikan pada
tahun 2009, IAS bekerja bersama ribuan pengiklan dan penerbit premium terbaik
di seluruh dunia.
Gadsme adalah platform monetisasi iklan dalam permainan premium
paling canggih di dunia, mengkhususkan diri dalam semua format iklan
nonintrusif, termasuk video, tampilan, dan audio. Gadsme belakangan ini
didukung oleh UbiSoft dan Galaxy Interactive, serta bekerja dengan permainan
dan pengiklan terbesar di seluruh dunia. Produk unik Gadsme menawarkan
stabilitas dan inventaris premium, dengan serangkaian pilihan unik, termasuk
kinerja yang dapat diklik berdasarkan iklan dalam permainan dan iklan audio
yang baru diluncurkan, guna melayani seluruh dunia periklanan dengan KPI
terukur serta memaksimalkan pendapatan untuk studio permainan. (Tim liputan)
Editor : Aan