Ecomobi Passio Hadirkan Solusi Bisnis Komprehensif Bagi Berbagai Merek Di Era Digital

Editor: Redaksi author photo

Ecomobi Passio Hadirkan Solusi Bisnis Komprehensif
KALBARNEWS.CO.ID (VIETNAM) -- Pada 14 Desember 2022, Ecomobi resmi melansir platform Ecomobi Passio, mendukung pelaku usaha meningkatkan pendapatan secara berkelanjutan, serta berkiprah di pasar internasional.Rabu (21 Desember 2022).

Menurut Zippa, orang umumnya melihat 4.000-10.000 iklan setiap hari. Pengguna pun kewalahan menghadapi iklan dan kehilangan kepercayaan terhadap iklan konvensional. Di sisi lain, pola belanja konsumen turut berubah:

·  Pelanggan cenderung kian menaruh kepercayaan pada komunitas. Hingga 92% konsumen mempertimbangkan rekomendasi dari sosok yang dicintai dan digemarinya.

·  Konsumen semakin sering menghabiskan waktu pada platform konten terkini seperti Tiktok, Youtube, Podcast,...

·  Konsumen ingin melakukan pembelian lewat konten yang dibuat influencer media sosial.

Menurut statistik dari Tomoson, program influencer marketing biasanya meningkatkan pendapatan hingga 6,5 kali lipat dari anggaran biayanya. Jika dibandingkan dengan kanal Pemasaran Digital lain, Influencer Marketing dianggap sebagai kanal yang berkembang paling pesat bagi pelaku bisnis yang ingin mengakuisisi pelanggan pada platform daring.

Meski demikian, sebagian besar pelaku bisnis masih belum memanfaatkan format pemasaran ini secara tepat, serta mengukur ROI pada seluruh kanal media sosial. Itu sebabnya, platform Ecomobi Passio hadir, serta menghubungkan pelaku bisnis dengan KOL terkemuka. Maka, Ecomobi Passio menyediakan solusi Influencer Marketing yang lengkap agar berbagai merek dapat meningkatkan konversi dan menambah pendapatan di era digital.

Prinsip Ecomobi Passio: "Value First, Cost Later". Sebuah merek hanya perlu mengeluarkan biaya ketika pelanggan membeli produk lewat tautan yang dibuat KOL. Dengan demikian, setiap anggaran biaya yang dikeluarkan sebuah merek menjadi lebih efektif.

Berbagai merek juga dapat memilih KOL secara langsung, sesuai dengan citra merek dan anggaran biaya berdasarkan data dari histori kinerja penjualan KOL. Dengan sistem yang melibatkan lebih dari 300.000 Kreator Konten terkemuka di Asia Tenggara, setiap KOL memiliki kanal media sosial terpopuler dengan jumlah follower terbanyak, cocok untuk beragam produk dan segmen. Terlepas dari sebuah merek yang bergerak di segmen pasar khusus atau seluruh segmen pasar, Ecomobi Passio menyediakan strategi yang tepat bagi Anda. Aktivitas penjualan lewat superfan community (pengguna akhir) KOL menjadi strategi pemasaran yang tepat guna mengoptimalkan biaya dan memaksimalkan profitabilitas.

Di sisi lain, pemasaran lewat KOL pada Ecomobi Passio adalah outsourcing yang ideal. Hanya dengan satu sistem, sebuah merek akan menjaga aspek brand safety, manajemen tersentralisasi, serta navigasi mudah.

Brand safety: Setelah memilih Influencer Marketing, KOL menjadi sosok baru bagi sebuah merek. Agar mencapai efisiensi dan mengurangi risiko bagi merek, Ecomobi Passio menyediakan daftar KOL tepercaya dengan data penjualan yang sebenarnya. Maka, Anda tak akan menemui influencer dengan follower fiktif, serta mengoptimalkan kontrak kerja sama dengan merumuskan panduan yang jelas.

Manajemen tersentralisasi: Mengelola setiap hal: mulai dari memesan KOL, program pemasaran, transaksi, pelaporan terperinci,…hanya dalam satu DASHBOARD SCREEN. Sebuah merek dapat memantau kinerja penjualan KOL dan mengelola perkembangan program pemasaran setiap saat.

Navigasi mudah: Dengan Ecomobi Passio, sebuah merek mudah mengelola program pemasaran di setiap lokasi, seperti platform e-commerce atau situs milik merek tersebut tanpa mengganti platform. Keuntungan ini akan mengurangi beban kerja dan menyederhanakan proses implementasi. Hasilnya, merek tersebut dapat berfokus pada pengembangan produk atau perluasan skala usaha.

Saat ini, Ecomobi Passio merupakan mitra strategis bagi lebih dari 10.000 merek ternama di Asia Tenggara, seperti Tik Tok Shop, Tiki, Shopee, Lazada, DHC, Estee Lauder,…Membantu berbagai merek menargetkan pelanggan lewat Influencer Marketing dan mendorong pertumbuhan pendapatan secara berkelanjutan setiap tahun. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini