BIPO Raih Gelar "Major Contender" dalam "Multi-country Payroll (MCP) Solutions PEAK Matrix

Editor: Redaksi author photo

BIPO Raih Gelar "Major Contender" dalam "Multi-country Payroll (MCP) Solutions PEAK Matrix
KALBARNEWS.CO.IOD (SINGAPURA) -- Penyedia solusi sistem penggajian dan ketenagakerjaan yang terkemuka di dunia, BIPO tercantum sebagai major contender dalam Everest Group's Multi-country Payroll (MCP) Solutions PEAK Matrix® Assessment 2022 for Asia Pacific. Kamis (1 Desember 2022).

Everest Group mengevaluasi 20 penyedia layanan MCP tahun ini berdasarkan pengaruh positif mereka terhadap pasar, kesuksesan, visi dan strategi, teknologi, serta fitur layanan. Sebagai perusahan riset independen dan global yang memiliki standar ketat, PEAK Matrix® Assessments dari Everest Group menyajikan analisis dan data agar perusahaan dapat mengambil keputusan penting ketika memilih penyedia layanan global, lokasi, serta produk dan solusi terbaik.


Laporan ini mencantumkan keunggulan BIPO di 18 pasar Asia Pasifik lewat sistem multi-currency payroll yang dirancang secara internal sehingga menghasilkan kepatuhan regulasi di setiap negara, termasuk penggunaan ePayslips multibahasa dan laporan yang memenuhi ketentuan lokal di Asia Pasifik.


Laporan ini juga menekankan fitur manajemen SDM terpadu BIPO dengan cakupan yang lebih luas lewat rangkaian solusi Human Capital Management (HCM). Mulai dari proses onboarding hingga offboarding, termasuk pengelolaan kehadiran tenaga kerja, cuti, klaim, kompensasi, pelatihan, dan penilaian kerja, HR Management System BIPO yang sukses memenangkan penghargaan turut menawarkan integrasi dengan penyedia HCM global untuk menghadirkan sistem penggajian dan ketenagakerjaan terbaik.


"BIPO telah menciptakan proposisi nilai unik bagi klien dengan menawarkan teknologi dan layanan manajemen SDM terpadu, termasuk kompensasi, pelatihan, serta pengelolaan tenaga kerja di Asia Pasifik. Kemampuan mengintegrasikan manajemen SDM dan sistem penggajian, konsultasi SDM, dan dukungan kepatuhan regulasi, serta rencana ekspansi wilayah kerja berada di balik kesuksesan BIPO meraih status Major Contender dalam 'APAC Multi-country Payroll (MCP) solutions PEAK Matrix® Assessment' yang dirilis Everest Group," ujar Priyanka Mitra, Practice Director, Everest Group.

 

"Pengakuan yang diberikan kepada BIPO sebagai Major Contender tahun ini dalam 'APAC Multi-country Payroll (MCP) solutions PEAK Matrix® Assessment' membuktikan keunggulan solusi kami dalam memenuhi kebutuhan perusahaan yang bersifat dinamis pada masa kini," kata Michael Chen, CEO, BIPO. "Solusi kami mencerminkan fleksibilitas dan skalabilitas yang dibutuhkan pelanggan ketika mencari solusi cepat yang mempermudah rekrutmen, manajemen, dan penggajian tenaga kerja internasional. Kami akan terus meningkatkan teknologi BIPO dan memperkuat dukungan di pasar lokal guna mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan."


Pengakuan dari Everest Group melengkapi sederet penghargaan industri yang diraih BIPO, termasuk Best HR Management System - Enterprise & SMB di ajang HR Vendors of the Year 2022, Malaysia, yang baru saja berlangsung. Di sisi lain, kantor pusat BIPO di Singapura juga berhasil meraih sertifikat Great Place to Work® pada 2021/2022 dan 2022/23.


Berdiri pada 2010 dan berkantor pusat di Singapura, BIPO adalah penyedia solusi sistem penggajian dan ketenagakerjaan yang berskala global. Solusi Human Capital Management dari BIPO yang berstandar perusahaan mengotomatisasi proses SDM, memperingkas alur kerja, serta menyajikan analisis yang dapat ditindaklanjuti. Sementara, layanan payroll outsourcing dan Employer of Record (EOR) global BIPO mendukung perusahaan untuk mengelola tenaga kerja global lewat jaringan yang terdiri atas 40+ kantor, empat pusat litbang, serta mitra bisnis di 100+ negara. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini