Bentuk Sinergitas, Kapolres Ketapang Apel Bersama Di Kompi Brigif Senapan C Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Ketapang Apel Bersama Di Kompi Brigif Senapan C Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Kepala Kepolisian Resor Ketapang, AKBP Yani Permana bersama anggota Polres Ketapang melaksanakan silaturahmi ke markas komando Brigadir Infanteri ( Brigif ) Kompi Senapan C 643 Ketapang, Senin (05 Desember 2022) Pukul 06.30 Wib.

Tiba sekitar pukul 06.00 Wib di Mako Brigif, Kapolres Ketapang yang didampingi Kabag Ops, serta para perwira Polres, disambut langsung Danki Brigif Kompi C 643 Ketapang Lettu Inf Oki Ari maestro, S.Tr.Han beserta anggota Brigif.

Kapolres pun langsung menjadi pimpinan apel pagi di depan peserta apel yang terdiri dari 4 pleton anggota brigif dan 2 pleton anggota Polres. Dalam kesempatannya, Kapolres menyampaikan kehadiran dirinya bersama anggota Polres Ketapang  sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI yang mana kedua institusi ini adalah garda terdepan dalam hal menjaga kemanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya bangga di Ketapang ini secara khusus, hubungan antara TNI POLRI dalam hal ini, Polres Ketapang bersama Kodim 1203 serta Kompi Brigif 643, bersinergi dengan sangat baik dimana hal ini dapat kita tunjukan melalui koordinasi serta kegiatan bersama, baik di tingkat pimpinan sampai di tingkat kewilayahan yang paling kecil,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menyampaikan bagaimana kekompakan anggota babinsa bersama Bhabinkamtibmas di desa yang ada di wilayah Kabupaten Ketapang yang sering bertugas bersama membantu pelayanan untuk warga masyarakat, dimana hal ini harus terus di tumbuhkan sehingga rasa kebersamaan serta saling melengkapi dalam memberikan pelayanan kepada rakyat akan semakin baik.

"Saya minta rekan-rekan didepan saya untuk terus bersinergi dan menjaga silaturahmi ini baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari hari. Karena dengan sinergitas ini kita dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ketapang," tutup Kapolres. (Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini