Aghniny Haque Ingin Mantapkan Fokus Ke Akting Pada 2023

Editor: Redaksi author photo

Aghniny Haque Ingin Mantapkan Fokus Ke Akting Pada 2023
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Pemain film Aghniny Haque mengungkapkan ingin memantapkan fokus pada karier aktingnya di dunia film pada tahun 2023. Kamis (29 Desember 2022).

"Resolusinya aku akan lebih (fokus) memilih film, satu itu. Kedua, aku enggak mau buru-buru ambil film dan film yang aku ambil itu aku akan serius banget," ungkap Aghniny saat ditemui di Jakarta, Rabu (28/12) malam.

Lebih lanjut, wanita yang memerankan tokoh Ayu dalam film "KKN di Desa Penari" tersebut menilai bahwa ia masih kurang maksimal dalam main film di tahun 2022. Namun, ia mengatakan tetap bersyukur dan berusaha semaksimal mungkin melalui peran-peran yang ia mainkan.

"Film-film sebelumnya aku kurang maksimal, semakin ke sini aku semakin sadar setiap ada kesempatan ya harus menghargai, bersyukur, dan memaksimalkan yang ada," ujar Aghniny.

Tahun ini pun bisa dibilang merupakan tahun yang cukup gemilang bagi Aghniny. Ia setidaknya telah berpartisipasi di lima film yang rilis pada tahun 2022, yaitu "KKN di Desa Penari", "Mencuri Raden Saleh", "Ben & Jody", "Satria Dewa Gatotkaca", dan "Qorin".

Tak hanya itu, berkat perannya sebagai Sarah di "Mencuri Raden Saleh", ia berhasil mendapatkan Penghargaan Rima Melati karena memenangkan Aktris Pilihan Penonton di Festival Film Indonesia 2022.

"Ketika kerja keras aku dihargai, aku jadi lebih semangat lagi dan ingin mempertahankan itu. Jadi, aku akan lebih semangat untuk belajar lagi," kata Aghniny.

Ia pun tak sabar untuk menyambut tahun 2023 dengan sederet karakter menarik yang akan ia mainkan. Namun, Aghniny enggan memberikan detail lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Ada karakter yang nanti tahun depan aku akan mainin. Tapi aku masih belum bisa (kasih tahu)," ujarnya.

Sementara itu, di penghujung tahun ini, Aghniny dan jajaran pemain lainnya akan melakukan tur promosi untuk film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni". Tak hanya berkeliling Indonesia, ia dan teman-teman pemain lainnya juga akan menyapa penggemar di negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini