WEMADE Bermitra Dengan Code States Untuk Mendirikan "Blockchain Academy"

Editor: Redaksi author photo

WEMADE Bermitra Dengan Code States Untuk Mendirikan "Blockchain Academy"
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Pada 31 Oktober, WEMADE mengumumkan rencana pendirian akademi blockchain bersama Code States, usaha rintisan yang membina SDM di bidang TI. Kamis (3 November 2022).

Kurikulum akademi ini menyediakan pelatihan tentang pengembangan blockchain untuk membina pihak pengembang dan merekrutnya. Program akademi terdiri atas kelas daring secara real-time selama tiga jam pada sore hari di hari kerja, serta diadakan mulai dari 5 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023.

Dua kurikulum tersedia dalam program ini: kursus backend development selama tiga minggu yang berfokus pada pembelajaran praktis, serta kursus blockchain selama empat minggu yang mencakup walletsmart contract, serta teori dan praktik NFT.

Seluruh biaya untuk mengikuti program ini akan ditanggung WEMADE, dan peserta yang menyelesaikan program dengan prestasi terbaik berpeluang bergabung dengan WEMADE.

Kandidat dapat melakukan registrasi di laman WEMADE Blockchain Academy pada situs Code State pada 20 November 2022. Seluruh kandidat harus berpengalaman dalam bidang pengembangan teknologi minimal satu tahun, sesuai dengan persyaratan rekrutmen WEMADE.

"Blockchain, sebagai teknologi universal yang tak dapat dibendung, akan digunakan di seluruh sektor, serta menjadi landasan ekonomi digital yang berskala masif". Maka, WEMADE berkomitmen "meluncurkan beragam program pendidikan yang memperkuat kapasitas Korea dalam teknologi dan bisnis blockchain," CEO, Henry Chang. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini