Warga Pontianak Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW KeluargaBesar H Syahril Mochtar

Editor: Redaksi author photo
Irwan Syahril selaku Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah, ratusan Warga Pontianak Barat mendatangi dikediaman keluarga besar H Syahril Mochtar di Komplek Pergudangan Jalan Komodor Yos Sudarso, kelurahan Sungai Beliung, kecamatan Pontianak Barat pada hari Sabtu malam (19 November 2022).

Kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah mengambil tema "Meneladani Akhlak Serta Meningkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah Muhammad SAW "ini diikuti oleh keluarga besar H Syahril Mochtar dan masyarakat sekitarnya.

Acara tersebut diisi dengan Tausiah dari Ustad Andi Irham dan dihadiri Kapolsek Pontianak Barat, AKP Jatmiko, Danramil, Perwakilan Camat Pontianak Barat, Mustaan Anggota DPRD kota Pontianak, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Majelis Taklim.

Kepada sejumlah awak media H. Syahril selaku tuan rumah acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah menyampaikan bahwa acara maulid tahun ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukanya setiap tahun.

H. Syahril juga menyampaikan terima kasih banyak terutama kepada panitia yang telah mengatur jalannya acara ini dan juga terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah menghadiri Undangan Kami, Kepada semua Tamu-tamu kehormatan yang telah hadir serta kepada panitia yang telah menjalakan kegiatan ini hingga akhir, InsyaAllah kalau Allah SWT memberikan panjang umur tahun depan akan kami laksanakan lagi, tahun depan insyAllah saya akan jalankan terus acara maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ungkap H Syahril.

Ditempat yang sama Irwan Syahril selaku Ketua Panitia juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap mengingat kembali sejarah akan kelahiran Nabi Besar dimana Nabi Muhammad SAW adalah Suri Tauladan yang harus dijadikan contoh baik dari akhlak maupun sifatnnya.

"Saya selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu undangan dan sekaligus memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan baik kami sengaja maupun tidak sengaja dalam kegiatan acara maulid ini," ucapnya.

Pria yang biasa disapa Bung Irwan itu berharap semoga kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW lokasi pergudangan yang baru dibangun itu agar mendapat keberkahan dan berlomba-lomba mencari safaat oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga tahun depan kita bisa menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini lebih meriah lagi," pungkasnya. (yal).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini