Tim Sepak Bola Kota Pontianak Menang Atas Tim Kabupaten Sanggau

Editor: Redaksi author photo

Hamdani pelatih Tim Sepak Bola Kota Pontianak 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK ) Tim Sepak Bola Kota Pontianak sukses dan memastikan tiket semifinal setelah mengandaskan perlawanan Sanggau dengan skor 1:0. Senin (21 November 2022).

Di waktu yang sama pertandingan berbeda di stadion Keboen Sajoek PSP, Tim sepak Bola Sambas sukses menahan laju  Tim Sepak Bola  Kapuas hulu yang tampil garang di babak penyisihan grup. Tim Sepak Bola Sambas menang adu penalti dengan skor 4: 3 setelah pada waktu normal skor bertahan 0 :  0.

Sementara pada pertandingan kedua pertandingan antara Tim sepak Bola Ketapang dan Tim sepak Bola Sintang dua tim kuat tersebut menampilkan permainan sangat seru dan panas . Serangan pun tak terelakkan meski Ketapang sedikit mendominasi permainan akhirnya Tim Sepak Bola  Sintang keluar sebagai pemenang setelah sukses mempertahankan keunggulan 2: 1 hingga peluit akhir di bunyikan.

Tim Sepak Bola Kota Pontianak meraup poin penuh pada babak delapan besar, kick off yang dimulai pada pukul 13.30 WIB ini, tim Kota Pontianak menaklukan Tim Sepak Bola Kabupaten Sanggau dengan skor 0-1.Sejak peluit dibunyikan wasit tanda pertandingan dimulai, tim tuan rumah tampil percaya diri dengan langsung memberikan tekanan bagi Kabupaten Sanggau.

Pemain Kota Pontianak Fauzi berhasil mencetak gol di menit 35 itu merubah keadaan menjadi 0-1 untuk tuan rumah.Hasil tersebut bertahan hingga peluit berakhirnya babak kedua.

"Kawan-kawan bermain begitu semangat dan solid, sehingga bisa mengalahkan tim dari Kabupaten Sambas," ungkap dia.

Kondisi lapangan, menurut dia menjadi kendala pada pertandingan kali ini. Bola sulit dikontrol dan stamina juga terkuras dengan kondisi lapangan seperti ini. Untuk laga berikutnya, Fauzi menyatakan siap tampil lebih baik lagi..

Hamdani pelatih Tim Sepak Bola Kota  Pontianak mengatakan “Kendala lain yang kami alami ada dua pemain yang mengalami cidera. Di babak berikut kita turun dengan kekuatan penuh dengan stamina harus di jaga untuk waktu istirahat dan makananya harus teratur. Dan kita berharap  untuk babak berikutnya kita harus menang,” tutup Hamdani pelatih Tim Sepak Bola Kota Pontianak (yal)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini