J&T Express Umumkan Lionel Messi Sebagai "Global Brand Ambassador"

Editor: Redaksi author photo

J&T Express Umumkan Lionel Messi Sebagai "Global Brand Ambassador"
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Penyedia layanan logistik global hari ini mengumumkan bintang sepakbola dan ikon olahraga dunia Lionel Messi sebagai global brand ambassador pertamanya. Dikenal akan kerja kerasnya mencapai keunggulan dan menunjukkan kegigihan, pemenang "Ballon d'Or" sebanyak tujuh kali ini memahami komitmen berkesinambungan terhadap peningkatan kualitas sebagai unsur utama yang menggerakkan J&T Express. Selasa (29 November 2022).

Sama seperti J&T Express yang selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi komunitas lokal di wilayah kerjanya, Messi juga sangat mendukung kontribusi sosial seperti tecermin dari pencapaian pemain penyerang ini sebagai pencetak skor terbanyak. Messi menilai performanya, baik di dalam dan luar lapangan, tercapai berkat kerja sama tim. Hal ini sejalan dengan langkah J&T Express menghadirkan solusi terbaik yang didukung teknologi bagi pelanggan di seluruh pasar global lewat kolaborasi dengan mitra jaringan lokal.


Sebagai bagian dari kemitraannya dengan J&T Express, Messi akan mempromosikan profil J&T Express, tak hanya sebagai penyedia logistik ternama, namun juga spesialis e-commerce terpadu yang bergerak di setiap titik dalam rantai pasok, serta perusahaan yang benar-benar memperjuangkan dan memiliki semangat "kolaborasi"


Mengomentari pengumuman ini, Rachel Liu, Global Branding Director, J&T Express, berkata, "Kami mendapat kehormatan dan gembira berkolaborasi dengan Lionel Messi sebagai global ambassador J&T Express. Dia merupakan sosok atlet terbaik dalam generasinya, serta memiliki etos kerja, kerendahan hati, dan dedikasi yang sejalan dengan prinsip-prinsip J&T Express. Lewat kegigihan dan pencapaiannya, Messi menjadi inspirasi bagi banyak orang. Hal ini sangat sesuai dengan nilai-nilai kami dalam membangun perusahaan yang mengutamakan kebutuhan pelanggan, serta perusahaan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan."


"J&T Express berhasil membuat pencapaian luar biasa sejak pertama kali berdiri. Kami memiliki banyak kemiripan dalam hal semangat dan kegigihan untuk selalu meningkatkan diri. Seperti sepakbola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express juga ingin mengembangkan solusi logistik yang menghubungkan pelanggan di dunia. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan tersebut," ujar Messi.

J&T Express dan Messi akan berkolaborasi untuk meningkatkan popularitas merek J&T Express, serta mempromosikan layanan J&T yang berkontribusi terhadap transformasi rantai nilai layanan logistik.

Lewat kolaborasi dengan Messi, J&T Express meluncurkan rangkaian program media sosial dan pemasaran dengan tema #JTBetterTogether, serta program aktivasi lain yang dijalankan J&T Express bertepatan dengan musim liburan dan tahun baru mendatang.


J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara dan Tiongkok, dua pasar terbesar yang paling berkembang pesat di dunia. Berdiri pada 2015, jaringan J&T Express mencakup 13 negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Meksiko, Brazil, dan Mesir. Dengan misi "memprioritaskan pelanggan dan efisiensi", J&T Express berkomitmen menyediakan solusi logistik terintegrasi bagi pelanggan melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital. Solusi ini menjadi bagian dari strategi global J&T Express untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih baik, dan memberikan manfaat logistik kepada setiap orang.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini