Denave Memperluas Jangkauan Global Dengan Pusat Pengiriman Baru di Malaysia

Editor: Redaksi author photo

Denave Memperluas Jangkauan Global Dengan Pusat Pengiriman Baru di Malaysia
KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR) -- Denave, perusahaan pemberdayaan penjualan global yang didukung teknologi, hari ini mengumumkan pembukaan pusat pengiriman barunya di Malaysia. Pembukaan pusat pengiriman mencerminkan tonggak penting dan lebih mendukung strategi agresif Denave untuk mengintegrasikan serta memperkuat bisnisnya di wilayah tersebut di tengah tujuan pertumbuhannya yang pesat. Kamis (24 November 2022).

Selama lebih dari 23 tahun, Denave telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan terdepan di berbagai industri guna memengaruhi serta memungkinkan penjualan melalui pusat pengiriman global dan domestik yang sepenuhnya dimiliki serta dioperasikan olehnya. Pusat baru ini akan mendukung para klien lama & baru serta mewujudkan tujuan strategis perusahaan yang bertujuan untuk menyediakan layanan di dalam negeri dan di negara-negara tetangga bagi para pelanggannya.


Menyinggung soal pertumbuhan Denave di Malaysia, Sunil Munshi, Chief Revenue Officer, Denave, mengatakan, "Pendirian pusat pengiriman sejalan dengan rencana ekspansi agresif kami dan didorong oleh permintaan klien yang kuat dan berkelanjutan yang akan membantu mendorong akselerasi pertumbuhan dengan menghadirkan solusi penjualan yang inovatif, terfokus, serta meningkatkan nilai bagi klien kami. Selain meningkatkan kemampuan klien yang sudah ada, pusat pengiriman terbaru Denave juga menghadirkan manfaat tambahan dari tim yang sangat terampil dan dukungan multibahasa, yang sangat penting bagi klien di wilayah ini serta banyak klien lain yang sudah ada dan calon klien di seluruh wilayah yang kami layani."


"Pusat pengiriman kami yang baru memungkinkan kami menawarkan portofolio solusi pemberdayaan penjualan dari hulu ke hilir yang komprehensif, menyediakan tingkat layanan yang tepat waktu dan terjamin serta digabungkan dengan keahlian lokal yang mendalam dan keunggulan pelaksanaan tak tertandingi, yang memenuhi kebutuhan unik dari para klien kami," ujar Dharma Gunaseelan, Country Director, Denave Malaysia.


"Seiring dengan peningkatan permintaan akan solusi penjualan kami secara global, ruang kerja yang dinamis dan berpusat pada karyawan akan memenuhi basis klien perusahaan yang meningkat sekaligus memungkinkannya menarik talenta pemimpin pasar di wilayah tersebut," ujar Boba Sharma, Global Key Accounts Director & Business Head – Asia-Pasifik, Denave.


Ruang kerja berbasis aktivitas yang baru ini mendukung lingkungan yang menyenangkan serta meningkatkan kolaborasi aktif agar sejalan dengan perkembangan dinamika kerja yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis dan talenta.


Denave adalah perusahaan pemberdayaan penjualan global yang berfokus untuk mendorong pertumbuhan pendapatan bagi para pelanggannya melalui berbagai penawaran layanan. Perusahaan memanfaatkan tren teknologi terbaru dan pendekatan disruptif guna menciptakan mesin penjualan yang efektif. Denave telah membangun keahlian banyak industri yang bermitra dengan bisnis global serta mengambil pendekatan yang sadar akan solusi untuk memberikan praktik terbaik dalam penjualan dengan memanfaatkan SDM, proses, teknologi, dan inovasi guna mendorong pendapatan. Denave telah menjangkau 5 benua, 50+ negara, dan 500+ kota di seluruh dunia.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini