Dandim 1203/Ktp Pimpin Apel Pagi Bersama Di Mapolres Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Dandim 1203/Ktp Pimpin Apel Pagi Bersama Di Mapolres Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Sebanyak kurang lebih 100 orang Personel Gabungan TNI - Polri melaksanakan Apel Bersama dalam rangka Program Qick Wins Polres Ketapang yang digelar di Halaman Mapolres Ketapang, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Deta Pawan, Ketapang. Senin (7 November 2022).

Dalam kesempatan mengawali Apel Bersama tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan salam hormat dan ucapan terimakasih kepada Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K.,M.H dan dilanjutkan dengan menyapa seluruh rekan-rekan TNI-Polri yang hadir.

Selanjutnya Dandim megatakan, pelaksanaan apel gabungan ini merupakan inisiasi dari Kapolres Ketapang, dimana hal ini menunjukan bahwa sampai detik ini, solidaritas dan sinergitas antara TNI - Polri  Khususnya di Wilayah Teritorial Kodim 1203/Ketapang yang meliputi Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara terjalin dengan harmonis dan berjalan dengan sangat baik,” tegasnya. 

“Tak hanya ditingkat Pimpinan, namun juga ditingkat individu jajaran TNI maupun Polri, ini menunjukan solidaritas berjalan harmonis dan sangat baik,  Terlebih saat ini kita semua memfokuskan pengamanan MTQ Ke-XXX Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang saat ini,”  Ucap Dandim.

Beliau juga mengatakan kegiatan apel gabungan ini secara berkesinambungan akan kita dilaksanakan juga di Makodim 1203/Ketapang, "terus semangat dalam pengabdian,” tandas Dandim mengakhiri.

(Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini