Bupati Sambas Terima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha PGRI

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sambas Terima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha PGRI
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bupati Sambas, Kalimantan Barat, Satono di momen peringatan HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-77 PGRI tahun 2022 menerima piagam penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari PGRI karena memiliki komitmen tinggi dan prestasi dalam bidang pendidikan. Selasa (29 November 2022)

"Saya ucapkan terima kasih kepada PGRI yang telah memberikan piagam penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha ini, semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan seluruh jajaran untuk terus membangun daerah," ujarnya.

Dalam peringatan HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-77 PGRI tahun 2022, Bupati Sambas, Satono, menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Sambas.

Ribuan guru dan ASN Pemda Sambas hadir sebagai peserta upacara tersebut. Bupati Sambas, Satono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para guru dan ASN yang haru ini berbahagia memperingati HUT ke-51 KORPRI dan HUT ke-77 PGRI.

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI dan PGRI bagi para ASN dan guru-guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Ini merupakan semangat baru dan motivasi yang luar biasa bagi kita semua dalam menjalankan pengabdian kepada Negara," katanya.

Dalam kesempatan itu juga ia terus meminta para guru di daerah itu terus menjadi panutan peserta didik sehingga melahirkan generasi terbaik.

"Guru memiliki jasa besar bagi kemajuan daerah. Peran guru sering disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa karena bekerja tanpa pamrih demi mendidik generasi penerus bangsa. Semoga para guru di Kabupaten Sambas selalu menjadi panutan bagi anak cucu kita, mendidik generasi penerus bangsa, untuk mewujudkan visi misi Sambas Baru Berkemajuan," kata dia.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini