Appetizer, Platform Komputasi Awan Untuk API Unggulan Asal Korea, Kini Tersedia

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- API software-as-a-service (SaaS) terbaik asal Korea baru-baru ini menarik perhatian di seluruh dunia, seperti API yang mendukung pembuatan animasi dengan motion capture dan teknologi kecerdasan buatan (AI), API yang menghemat biaya manajemen ESG sebesar 95% dengan memakai solusi digital, serta API yang berfungsi sebagai sarana kerja sama bisnis global untuk meningkatkan produktivitas bisnis. Rabu (16 November 2022).

API unggulan asal Korea ini kini tersedia di API marketplace, Appetizer, serta merebut perhatian pengguna API SaaS dunia. Appetizer merupakan platform komputasi awan untuk API SaaS asal Korea, dikembangkan oleh NAVER Cloud dan Korea Software Industry Association untuk merambah pasar global dan membina perusahaan API di dalam negeri.


Appetizer (API Marketplace) menawarkan rangkaian API unggulan asal Korea di berbagai industri, dari ekonomi hingga media, bisnis, dan keuangan. Kami juga menyaksikan perusahaan API ternama asal Korea yang tengah bersiap merambah pasar global.


Eksekutif Plask, Lee Junho, perusahaan API yang mendukung pembuatan API dengan motion capture dan teknologi API tanpa membutuhkan peralatan khusus, studio, atau aktor, berkata, "Saya berharap, Appetizer memberikan peluang bagi kami untuk menjajaki beragam klien perusahaan agar banyak pengguna menemukan kami. Dengan demikian, otomatisasi di bidang media hiburan dapat tercapai". Jika ingin meningkatkan efisiensi pembuatan animasi secara spasial, ekonomis, atau waktu, Anda dapat mencoba API buatan Plask untuk Pembuatan Animasi hanya dengan Beberapa Klik.


Sementara, Eksekutif i-ESG, Kim Jongwoong, unit modal ventura milik POSCO International yang mengembangkan API untuk layanan SaaS khusus yang berbasiskan big data dalam bidang environmental, social and governance (ESG), berkata, "Kami mempersiapkan solusi manajemen terintegrasi untuk ESG yang menyediakan diagnosis, pengumuman publik, masukan, dan analisis tren yang mencerminkan lingkungan internal dan eksternal yang cepat berubah. Di sisi lain, API ini mengurangi beban biaya bagi perusahaan yang kesulitan merespons dan menginternalisasi ESG berdasarkan wawancara dengan kalangan perusahaan". Jika Anda terkendala menangani ESG, kami sangat merekomendasikan ESG-Specialized Digital Integrated Management Solution API buatan i-ESG yang mudah dipakai tanpa harus menguasai penggunaan atau pengalaman teknologi.


"Kami berfokus pada aspek keterbukaan dan interoperabilitas dalam mengembangkan Rocket Work agar berbagai pekerjaan dapat dilakukan dan dikelola secara teratur," kata Eksekutif Mycroft, Choi Hyuk-soo, perusahaan yang mengembangkan sarana kerja sama bisnis. Rocket Work meningkatkan produktivitas bisnis dengan membenahi pendekatan karier, serta berinovasi dalam struktur implementasi pekerjaan. Dia berkata, "Jika memerlukan sarana kerja sama bisnis yang dapat digunakan di setiap lokasi dan banyak negara untuk memantau pekerjaan, Anda dapat mencoba Rocket Work dari Mycroft yang tersedia lewat Appetizer."


Berbagai jenis API terdaftar pada Appetizer berdasarkan industri, termasuk ekonomi, politik, budaya, dan kesehatan, seperti Data B (layanan koreksi dokumen berbahasa Inggris yang didukung AI, "Pcanpi"), STEPPAY (platform langganan), Giftpack (sistem rekomendasi yang berbasiskan AI), Sentience (layanan analisis pengguna gim dan mental TentuPlay), HASHSCRAPER (pemrosesan data, sistem analisis dan visualisasi), WINNING.I (contactless biometrics), serta Smart Diagnosis (iris-based biometrics measuring AI system). (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini