AAA GameFi MMORPG Bless Global Bagikan "Badge NFT" bagi Pengguna Steam

Editor: Redaksi author photo

 AAA GameFi MMORPG Bless Global Bagikan "Badge NFT" bagi Pengguna Steam
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- AAA GameFi MMORPG unggulan "Bless Global" akan membagikan NFT kepada satu miliar pengguna Steam untuk mendorong pemain Web2.0 agar beralih ke Web 3.0 GameFi. PocketBuff menjadi platform transaksi NFT resmi bagi Bless Global. Berdasarkan usia akun Steam, pemain akan memperoleh Bless Global Badge NFT eksklusif sesuai dengan level tertentu setelah mengunduh aplikasi PocketBuff, serta menautkan akun Steam mereka. Selain itu, pemain dapat menggunakan badge untuk mengklaim benda dan NFT pada game tersebut, serta berpeluang meraih bonus airdrop. Jumat (11 November 2022).

Seluruh pengguna Steam dapat mengklaim Bless Global Badge eksklusif yang tidak akan dijual. Bonus yang diterima pengguna akan bergantung pada tanggal registrasi akun Steam. Pengguna yang mendaftarkan akun Steam kurang dari satu tahun akan memperoleh Storm-Eye Badge. Pengguna yang telah memiliki akun Steam selama satu hingga tiga tahun akan meraih Thunderstorm Badge dan pet NFT. Bagi pemain dengan akun berusia lebih dari tiga tahun, Rainstorm Badge dan mount NFT akan dibagikan lewat airdropBadge dan NFT ini akan bermanfaat pada masa mendatang, termasuk airdrop VIP PASS, in-game NFT dan item, kesempatan mengikuti kegiatan eksklusif, serta token airdrop. Segera bergabung dengan komunitas Bless Global untuk memperoleh kabar terbaru.

Bless Global diterbitkan Tigon Mobile, anak usaha Longtu Korea yang terdaftar di KOSDAQ. Berdasarkan perspektif dan konten global dari PC game orisinal Bless, Bless Global menjadi AAA-level MMORPG pertama yang mempertahankan kualitas luar biasa dari game Web 2.0 sekaligus menerapkan model ekonomi Web3.0. Dengan kisah epik dan grafis bertaraf konsol, game ini menampilkan dunia magis fantasi pada abad pertengahan secara menarik. Jurus realistis dan pertarungan seru menjamin pemain menikmati pengalaman yang imersif dan sulit ditiru game lain. Lebih lagi, pemain dapat menemukan in-game resource dan menukarnya dengan pemain lain pada platform lewat sistem P2E (play-to-earn). Bless Global juga memfasilitasi pemain menikmati keseruan dan moda play to earn secara sekaligus! Jumlah peserta praregistrasi Bless Global bahkan menembus satu miliar pada Oktober lalu, dan angkanya terus meningkat.

Longtu Korea, perusahaan terbuka di Korea Selatan, memiliki AAA game yang lengkap. Karya Longtu Korea Sword and Magic serta Yulgang Mobile sebelumnya telah digemari dan didukung lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Longtu Korea telah menyediakan layanan game yang andal bagi lebih dari 200 juta pengguna dalam dekade terakhir.

Setelah Yulgang Global dimainkan lebih dari lima juta pengguna, Longtu Korea ingin meningkatkan layanannya ke jenjang berikutnya dengan memperbarui kemampuan produksi, serta menerapkan model ekonomi inovatif pada game terbaru Bless Global.Tahap Beta test segera dimulai secara resmi dalam beberapa hari mendatang. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini